Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Fantasy Bra Victoria's Secret dengan Harga Termahal Sepanjang Masa

Mencapai ratusan miliar!

Natasya Fitranda Putri

Sejak tahun 90-an, Victoria's Secret fashion show merupakan pagelaran mode lingerie paling ikonik yang terkenal dengan sederetan model seksi, desain bra nyentrik, hingga konsep-konsep unik dan out of the box. Hal yang nggak kalah menarik dari Victoria's Secret fashion show adalah perilisan "Fantasy Bra" yang berbeda tiap tahunnya. Pada fashion show ini, Fantasy Bra berbeda dengan bra lainnya karena dihias dengan beragam berlian dan batu permata yang mewah. Hal inilah yang membuat tiap Fantasy Bra menjadi highlight utama pada berjalannya Victoria's Secret fashion show.

Setiap tahunnya, Victoria's Secret memiliki "Angel" terpilih untuk memamerkan Fantasy Bra di atas runway. Tiada duanya, Fantasy Bra mewah ini memiliki harga fantastis yang dimulai dari puluhan miliar rupiah. Salah satu diantaranya bahkan masuk ke dalam daftar Guinness Book of World Records.

1. Playful dan penuh warna, Lily Aldridge mengenakan Fireworks Fantasy Bra seharga 28 miliaran rupiah pada Victoria's Secret fashion show tahun 2015.

10magazine.com

2. Pada tahun 2017, Victoria's Secret memilih Shanghai, China sebagai lokasi baru untuk menggelar fashion show mereka. Pada tahun tersebut, Lais Ribeiro menjadi "Angel" terpilih untuk mengenakan Champagne Nights Fantasy Bra yang dihiasi dengan sapphire, topaz biru, dan berlian seharga 28 miliaran rupiah.

popsugar.com

3. Alessandra Ambrosio tampil berbunga-bunga mengenakan Fantasy Bra pertamanya di tahun 2012 lalu. Memiliki tema floral, Fantasy Bra satu ini dihias dengan amethyst, sapphire, dan berlian 20 karat seharga 35 miliaran rupiah.

harpersbazaar.com

4. Pada tahun 2011, "Angel" Miranda Kerr bergaya a La mermaid mengenakan Fantasy Treasure Bra bernuansa biru yang dihias dengan permata seharga 35 miliaran rupiah.

inf.news

5. Berlangsung di Paris, Victoria's Secret fashion show tahun 2016 menampilkan "Angel" Jasmine Tookes mengenakan Bright Night Fantasy Bra bernuansa hijau yang memiliki harga kisaran 43 miliaran rupiah.

instyle.com

6. Not just one, but two! Victoria's Secret fashion show di tahun 2014 totalitas menampilkan dua "Angel" ternama Adriana Lima dan Alessandra Ambrosio mengenakan Dream Angels Fantasy Bra. Miliki warna kontras biru dan merah, total dari dua Fantasy Bra ini mencapai harga 57 miliaran rupiah.

hawtcelebs.com

7. Adriana Lima bergaya layaknya black swan mengenakan Black Diamond Fantasy Miracle Bra yang sensual dan chic pada Victoria's Secret fashion show di tahun 2008. Dirancang oleh desainer perhiasan Martin Katz, Fantasy Bra satu ini memiliki harga kisaran 71 miliaran rupiah.

popbela.com

8. Pada tahun 2013, Candice Swanepoel merupakan "Angel" terpilih untuk mengenakan Royal Fantasy Bra. Memesona dengan desain yang unik dan batu permata bewarna-warni, Fantasy Bra satu ini dikisarkan mencapai harga fantastis yaitu 143 miliaran rupiah.

popsugar.com

9. Meski terbilang lawas, Victoria's Secret fashion show pada awal tahun 2000-an nggak kalah ikonik dengan pagelaran di era yang lebih modern. Pada tahun 2002, "Angel" Karolina Kurkova bergaya manis dan girly mengenakan Victoria Fantasy Bra yang dihias dengan batu permata bewarna soft. Meski terkesan simpel, Fantasy Bra satu ini memiliki harga kisaran 143 miliaran rupiah.

vogue.com.au

10. Sepanjang sejarah Victoria's Secret fashion show, Red Hot Fantasy Bra merupakan Fantasy Bra termahal yang memiliki harga fantastis mencapai 215 miliaran rupiah. Dikenakan oleh Gisele Bündchen, Fantasy Bra bernuansa merah ini memiliki kesan bold dan sensual yang mencuri perhatian. Berkat harganya, Fantasy Bra satu ini disebut sebagai lingerie termahal di dunia hingga masuk ke dalam daftar Guinness Book of World Records.

vogue.fr

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends