Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Inspirasi Outfit Warna Fuchsia yang Manis dan Trendi

Mix and match bareng, yuk!

Nafi' Khoiriyah

Bosan dengan warna-warna basic untuk outfit sehari-hari? Kini saatnya kamu beralih mencoba warna vibrant dan tampil lebih berani. Salah satu warna vibrant yang sedang tren adalah warna fuchsia. 

Warna ini pada dasarnya merupakan perpaduan antara merah dan ungu yang menghasilkan pink cerah. Penamaan fuchsia sendiri juga merujuk pada bunga fuchsia yang memiliki warna sama. 

Kalau kamu sedang mencari inspirasi outfit warna fuchsia dan padu-padannya, lihat selengkapnya di bawah ini. 

1. Blazer warna fuchsia cocok dipadukan dengan flare jeans untuk look semi kasual. Lengkapi dengan sneakers dan tank top, jadi stylish banget!

pinterest.com

2. Inspirasi outfit warna fuchsia selanjutnya sangat simpel dengan kaus putih dan A-line silk skirt warna fuchsia. Meski simpel, tapi kelihatan anggun, ya?

pinterest.com

3. Kemeja oversize warna fuchsia akan cocok dipakai untuk kamu yang berhijab. Cukup pasangkan dengan denim jeans dan hijab nuansa putih untuk tampil kasual

pinterest.com

4. Sementara untuk acara formal, pilihlah atasan fuchsia lengan panjang untuk dipadukan dengan mini plaid skirt warna hitam. Chic abis!

pinterest.com

5. Mix and match antara kemeja dan celana jeans nuansa biru dengan blazer fuchsia ternyata cukup keren. Cocok untuk pergi ke kantor, dan dilengkapi stiletto warna fuchsia yang senada

pinterest.com

6. Inspirasi outfit warna fuchsia kembali untuk kamu yang berhijab. Simpel banget, cukup padukan atasan hitam dan rok serut warna fuchsia saja. Cocok untuk datang ke pesta pernikahan, nih!

pinterest.com

7. Kalau ingin outfit yang simpel tapi tetap menarik saat pergi ke kantor, pilih kemeja striped untuk dipadukan dengan celana fuchsia. Kelihatan nyaman, kan?

pinterest.com

8. Nggak melulu celana, inspirasi outfit warna fuchsia kali ini dipadukan dengan midi slit skirt motif yang unik. Lengkapi dengan knee boots untuk kesan stylish

pinterest.com

9. Meskipun pakai celana warna fuchsia, penampilanmu tetap kelihatan anggun kalau dipadukan dengan atasan kemeja putih yang panjang, kok!

pinterest.com

10. Terakhir, sweater fuchsia milikmu akan kelihatan makin keren kalau dipadukan dengan mini skirt hitam seperti ini. Tapi, jangan lupa pakai kaca mata dan sepatu hitam, ya!

pinterest.com

Inspirasi outfit warna fuchsia di atas bisa kamu pakai untuk acara kasual sampai formal sesuai dengan look yang kamu pilih. Kira-kira, outfit mana yang akan kamu ikuti, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends