Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi OOTD a La Perempuan Tomboy Korea, Tampil Beda dan Keren!

Gaya boyish yang kece

Dayang Puspita Ranupani

Para perempuan tomboy punya gaya khas dengan pakaian yang cenderung bergaya boyish. Jangan salah, meskipun identik dengan style yang cute, tapi banyak juga lho perempuan Korea yang suka bergaya boyish. Pakaiannya identik dengan warna-warna gelap dan potongan yang baggy. 

Ingin coba OOTD a la perempuan tomboy Korea? Simak tips padu-padan selengkapnya di bawah ini.

1. All-black outfit bisa jadi andalan untuk tampil boyish. Pasangkan atasan, blazer, dan cargo pants serba hitam. Lengkapi dengan shoulder bag dan boots supaya penampilanmu semakin keren.

echeveau.net

2. Perempuan tomboy Korea hobi mengenakan pakaian dengan potongan baggy. Padu-padan oversized t-shirt dan baggy pants bisa jadi pilihan. Makin boyish dengan kalung silver dan chunky sneakers yang kekinian.

echeveau.net

3. Berikan sentuhan popof color pada outfit warna gelap dengan orange track pants. Celana ini cocok dipadu-padankan dengan crop tee, coat, dan bucket hat yang kece.

popsugar.com

4. Gaya tomboy yang nggak biasa, coba andalkan cycling pants. Pasangkan dengan oversized sweatshirt dan sneakers, OOTD yang nyaman sekaligus stylish.

echeveau.net

5. Siapa bilang perempuan tomboy nggak boleh pakai rok? Coba andalkan rok dengan warna hitam! Kombinasi a-line skirt dan leather jacket bisa jadi pilihan untuk tampil boyish meski pakai rok.

echeveau.net

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends