Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Transformasi Gaya Panggung Beyoncé Paling Seksi dari Masa ke Masa

Ikonik dari dulu

Nabila Marshanda Aliescha

Beyoncé baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-41 pada 4 September lalu. Lewat postingan Instagram, deretan rekan sesama artis mulai dari Lupita Nyong'o, Viola Davis hingga supermodel Naomi Campbell mengucapkan selamat ulang tahun dan menuliskan kalimat manis untuk sang Queen B. 

Berkarier di industri musik sejak masih berusia remaja, nama Beyoncé sendiri telah masuk dalam daftar penyanyi perempuan paling berpengaruh di Amerika Serikat. Jadi sosok role model bagi semua orang, nggak heran jika gaya berpakaian Beyoncé yang modis sering ditiru oleh fashion influencer dari ia masih berkarier bersama Destiny’s Child. Meski sudah nggak aktif lagi sebagai anggota Destiny’s Child, Beyoncé tetap mempertahankan gaya seksinya di setiap aksi panggung sampai detik ini. 

1. Beyoncé saat menjadi anggota girlband Destiny’s Child sering perlihatkan gaya seksi dalam balutan two-piece set berwarna statement, lengkap dengan aksesori minimalis.

harpersbazaar.com

2. Bandana top yang dikenakan Beyoncé saat manggung di London pada tahun 2000 silam terbukti masih jadi trend di kalangan fashion influencer masa kini.

harpersbazaar.com

3. Beyoncé tampil stunning di atas panggung BET Awards 2003 dalam balutan cut-out mini dress rancangan Versace.

popsugar.com

4. Beyoncé pernah mengenakan two-piece set warna merah yang mempunyai detail seperti kain saree khas India saat tampil di Dangerously in Love Tour tahun 2003.

harpersbazaar.com

5. Pada penampilannya di panggung BET Awards 2007, Beyoncé bikin semua penonton pangling saat mengenakan mini crop top dan low-rise pants bernuansa metalik.

harpersbazaar.com

6. Beyoncé perlihatkan gaya gilded glam dengan sequin catsuit ketika tampil di panggung I Am...World Tour 2009.

harpersbazaar.com

7. Embellished catsuit masih jadi baju panggung favorit Beyoncé pada saat The Mrs. Carter Show World Tour 2013 berlangsung.

harpersbazaar.com

8. Sang Queen B tetap perlihatkan gaya seksi yang menggoda meski dalam balutan jersey catsuit dan sparkly fishnet di atas panggung Made In America 2015.

harpersbazaar.com

9. Beyoncé tampil ikonik di Coachella 2018 dengan crop top hoodie, celana pendek denim dan fringe boots yang statement. Berkat aksi panggungnya tersebut Beyoncé mengukir sejarah sebagai penyanyi wanita kulit hitam pertama yang menjadi headline di festival musik Coachella.

popsugar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends