Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Transformasi Gaya ITZY, Siap Comeback dengan Tema Halloween

Dari girl crush hingga jadi princess

Nabila Marshanda Aliescha

Kabar bahagia untuk seluruh penggemar ITZY, pada tanggal 21 Oktober mendatang girl grup asuhan JYP Entertainment tersebut akan melangsungkan comeback dengan single berbahasa Inggris berjudul Boys Like You. Teaser pertama sudah dirilis, konsep Halloween menjadi pilihan ITZY di mana seluruh anggota terlihat sedang berada di sebuah pesta dengan mengenakan pakaian serba putih bersama fake angel wings layaknya seorang malaikat. Merayakan comeback-nya di bulan spesial Halloween, yuk intip, transformasi gaya ITZY dari awal debut hingga saat perilisan single Sneakers di bawah ini. Check this out!

1. Debut awal tahun 2019, foto konsep ITZY untuk single Dalla Dalla seolah ingin menampilkan sisi feminin sekaligus tomboy dari masing-masing member. Mengusung konsep girl crush, kelima anggota tampil chic dengan OOTD bernuansa hitam dan merah di sebuah ruangan serba fuschia.

soompi.com

2. Pertengahan tahun 2019, ITZY kembali dengan single ICY. Masih dengan konsep girl crush, kali ini, ITZY beri sentuhan glamor lewat padu-padan crop top, mini dress, dan hot pants berdetail sequin.

soompi.com

3. Wannabe menjadi comeback pertama ITZY di awal tahun 2020 yang paling ikonik sampai saat ini. Lagunya menceritakan tentang keinginan untuk bebas berekspresi, ITZY tetap pertahankan street style dengan black and white crop top serta outfit motif kotak-kotak vintage.

kpopmap.com

4. Berbeda dari sebelumnya, Not Shy menampilkan konsep a la American cowboy movie. Bahkan untuk OOTD yang dikenakan kelima anggota, ITZY menggunakan pakaian full of pattern dan color block yang tetap stand out.

dbkpop.com

5. Memasuki era album GUESS WHO, pada comeback ini ITZY terlihat fierce lewat kombinasi outfit hitam dan deep red. Rilis single andalan Mafia in the Morning, ITZY tunjukan konsep foto layaknya tim FBI yang sedang menyelidiki suatu kasus.

soompi.com

6. Pada musim panas tahun 2021, ITZY dan penyanyi trot Second Aunt Kim Da Vi merilis single duet berjudul Break Ice. Penampilan mereka dalam balutan crop top dan tennis skirt yang didominasi warna putih sukses tuai pujian dari penggemarnya karena bergaya simpel sekaligus feminin.

pinterest.com

7. Mengikuti trend fashion seperti musisi lain, ITZY menggunakan konsep Y2K style pada saat perilisan single LOCO. Detail menarik dari outfit ITZY pada comeback kali ini terlihat lebih statement yang dibuktikan lewat plaid matching set, sneakers boots, hingga corset mini dress.

dbkpop.com

8. Tampil glamor layaknya putri kerajaan lewat single Sneakers, ITZY bikin pangling saat mereka mengenakan gaun bernuansa black-pink lengkap dengan golden headpiece dan drop earrings sebagai pelengkap penampilan.

instagram.com/itzy.all.in.us

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends