Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Terseksi Para Artis yang Hadir di British Fashion Awards 2022 

Gaun tipis mendominasi

Nabila Marshanda Aliescha

British Fashion Awards 2022 kembali diselenggarakan dengan lebih meriah di Royal Albert Hall, London pada Senin (11/05) waktu setempat. Mempercayai aktris sekaligus model Jodie Turner-Smith sebagai pemandu acara, malam penghargaan bergengsi tersebut digelar dengan tujuan menyatukan komunitas industri kreatif supaya semakin kompak melakukan perubahan melalui visi dan misi masing-masing individu. Dihadiri oleh model hingga bintang film terkenal, yuk intip, gaya terseksi yang paling ikonik dari sejumlah publik figur saat tiba di karpet merah.

1. Dihadiri anggota kerajaan Inggris, Lady Amelia Windsor perlihatkan gaya terbaiknya dalam balutan plunging black dress berdetail sheer lines dengan beberapa aksesori emas minimalis.

vogue.co.uk

2. Solois Jess Glynne menjadi perbincangan setelah ia hadir dengan hooded gown hitam tanpa underwear yang dilengkapi bersama opera sheer gloves.

harpersbazaar.com

3. Bustier white gown yang menyapu lantai menjadi pilihan Adut Akech. Sang model memadu-padankannya bersama white gold jewelry set dan matching strappy heels.

vogue.co.uk

4. Jourdan Dunn berhasil buat pangling setelah ia hadir menggunakan tattoo shaped gown bermaterial sheer fabric dari label Stephane Rolland.

glamour.com

5. Naked look yang futuristik diperlihatkan Winnie Harlow lewat sculpted cut-out bodysuit dari salah satu koleksi Iris Van Herpen Couture.

vogue.co.uk

6. Elsa Hosk menjatuhkan pilihannya pada embellished two-piece outfit dari Miu Miu for Flannels yang mempunyai detail belt di bagian top dan skirt miliknya.

vogue.co.uk

7. Rita Ora berani pamer red thong dengan sheer dress dari Nensi Dojaka yang mempunyai detail heart shape di bagian bust.

vogue.co.uk

8. Lila Moss terlihat stunning saat ia menggunakan sheer black dress tanpa statement detail dari label Knwls.

vogue.co.uk

9. Lily James menggunakan ruffled white gown dari Rodarte yang mempunyai detail menarik sequined bodice dan tulle tail layaknya putri duyung.

vogue.co.uk

10. Last but not least, Florence Pugh kembali jadi trending topic lewat aksi backless yang fierce dalam balutan gaun merah dari Valentino.

vogue.co.uk

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends