Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Terbaik Kim Kardashian dan Pete Davidson Sebelum Dikabarkan Putus

Sehari-hari hingga red carpet

Nabila Marshanda Aliescha

Kim Kardashian dan komedian Pete Davidson secara resmi mengakhiri hubungan asmara mereka. Sama-sama mempunyai jadwal yang padat dan hubungan jarak jauh menjadi faktor kandasnya hubungan asmara Kim Kardashian dan Pete Davidson.

Selama berpacaran, Kim Kardashian dan Pete Davidson sering terlihat menghabiskan waktu bersama menggunakan outfit yang serasi. Mulai dari gaya kasual hingga formal, intip deretan gaya terbaik Kim Kardashian dan Pete Davidson sebelum dikabarkan putus.

1. Pergi kencan menggunakan jaket dan celana parasut warna monokrom, Kim Kardashian sempurnakan gayanya dengan heels abu-abu dari Yeezy. Pete Davidson tunjukan gaya kasual dengan celana hitam dan t-shirt kuning yang dibalut fleece jacket.

popsugar.com

2. Kim Kardashian bergaya serba hitam dengan zip-up dan legging dari Balenciaga. Sedangkan Pete Davidson memadu-padankan hooded flannel dan basic t-shirt yang dibalut quilted jacket Dickies x Supreme dengan celana denim hitam serta sneakers putih.

popsugar.com

3. Kim Kardashian tampil kasual dengan matching outfit yang serba denim. Kim Kardashian mengombinasikannya dengan pointed heels hijau neon. Pilih sneakers dari Converse, Pete Davidson andalkan hoodie warna biru dan celana denim yang baggy.

vogue.com

4. Pamer OOTD edgy di jalanan, Kim Kardashian kenakan sheer bodycon dress yang dibuat statement dengan thigh-high boots warna hijau neon. Pete Davidson dengan jaket bomber, t-shirt putih, celana denim dan sneakers dari Vans membuat gaya santainya makin lengkap bersama sunglasses.

usmagazine.com

5. Nikmati waktu bersama, Kim Kardashian tampil statement dengan maxi dress yang dipadu-padankan bersama fur coat dan boots metalik. Pete Davidson memilih t-shirt putih polos, kemeja flannel, jaket dari Carhartt loose denim dan sneakers untuk penampilan yang kasual.

popsugar.com

6. Kim Kardashian menggunakan sequin gown dari Balenciaga tanpa aksesori berlebihan. Kasual dengan sneakers jadi ciri khas, Pete Davidson matching suit hitam dan sunglasses dari Prada.

popsugar.com

7. Viral di Met Gala 2022, Kim Kardashian kenakan embellished nude dress milik Marilyn Monroe dengan Pete Davidson yang menggunakan classic suit hitam-putih.

cosmopolitan.com

8. Kim Kardashian tampil memukau dalam balutan latex gown dari Thierry Mugler beraksen thigh-high leg slit. Tetap bergaya formal dengan blazer hitam, Pete Davidson padu-padankan t-shirt putih sebagai inner, trouser hitam dan sneakers.

popsugar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends