Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Terbaik Jenna Ortega yang Mirip Wednesday Addams di Tahun 2022

Bernuansa gothic

Nabila Marshanda Aliescha

Bergenre komedi horror, serial Netflix Wednesday yang dibintangi oleh Jenna Ortega berhasil menjadi salah satu serial paling banyak diperbincangkan selama paruh akhir tahun 2022. Bahkan awal bulan Desember ini, serial Wednesday menduduki peringkat ketiga dalam kategori most popular English-language TV series versi platform streaming Netflix.

Viralnya serial Wednesday di sosial media, tentu nggak lepas dari peran penting para aktris dan aktor berbakat yang terus menampilkan akting terbaik mereka di depan kamera. Sebagai pemeran utama, gaya ikonik Jenna Ortega sepanjang tahun 2022 ini ternyata didominasi dengan gaya gothic seperti ciri khas karakter Wednesday Addams, lho. Penasaran bagaimana gaya Jenna Ortega yang dinilai mirip Wednesday Addams? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini. 

1. MTV Movie & TV Awards menjadi kesempatan Jenna Ortega memamerkan gaya seksi yang chic lewat head-to-toe black outfit dari koleksi Valentino Fall/Winter 2022 serta jewelry set dari Tiffany & Co.

popsugar.com

2. Hadiri Valentino show di Paris Fashion Week, black lace midi dress menerawang menjadi pilihan Jenna Ortega yang ia kombinasikan dengan black chunky pumps.

harpersbazaar.com

3. Pada saat menghadiri Comic Con 2022, bintang film Scream ini menggunakan matching jacket and skirt dengan bra tops sebagai inner.

celebsfirst.com

4. Penampilan dramatis kembali diperlihatkan Jenna Ortega lewat one-shoulder sheer dress dari Saint Laurent ketika menghadiri Critics Choice Association’s Celebration Of Latino Cinema & Television.

teenvogue.com

5. Jenna Ortega pilih half sheer lace catsuit with cut-out dress rancangan Dion Lee yang semakin lengkap bersama classic black platform dari Christian Louboutin.

vogue.com

6. Beri kesan formal yang manis, Jenna Ortega andalkan classic set-suit dengan dasi yang ia kombinasikan bersama long coat berwarna senada ketika hadiri acara The Today Show.

cosmopolitan.com

7. Belum lama ini, Jenna Ortega kembali jadi perbincangan setelai ia menggunakan sheer dress with collar neck dengan silver wide belt dari koleksi Dolce & Gabbana Spring/Summer 2023 saat menjadi bintang tamu di sebuah talkshow terkenal.

redcarpet-fashionawards.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends