Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Terbaik Artis yang Tampil Seksi di Governors Awards 2022

Didominasi penampilan minimalis

Nabila Marshanda Aliescha

Governors Awards 2022 kembali diselenggarakan pada Sabtu (11/19) waktu setempat di Fairmont Century Plaza. Acara penting tersebut diadakan untuk menghormati para pekerja seni di bidang perfilman Hollywood seperti Michael J. Fox, Diane Warren, Euzhan Palcy dan Peter Weir.

Meski sempat tertunda akibat penyebaran Covid-19, tahun ini Governors Awards terlihat lebih meriah karena dihadiri sejumlah aktris dan aktor papan atas yang sudah lama wara-wiri di dunia akting. Pada saat sesi pemotretan karpet merah, penampilan para artis yang hadir tampak didominasi dengan gaya minimalis tanpa memperlihatkan banyak statement pieces. Meski begitu, penampilan artis perempuan yang diundang ke Governors Awards 2022 ini bisa tetap beri kesan seksi sekaligus glamor.

1. Setelah tampil totalitas sebagai Marilyn Monroe dalam film Blonde, Ana de Armas semakin bersinar di industri perfilman Hollywood berkat aktingnya yang sukses memainkan emosi penonton. Sama-sama hobi pamer lekuk tubuh di special occasion, Ana de Armas andalkan black and white cut-out gown dengan beberapa aksesori minimalis dari Louis Vuitton.

harpersbazaar.com

2. Meski baru memasuki usia awal 20-an, Sadie Sink tampil pede menggunakan semi-sheer tulle midi dress rancangan Alexander McQueen yang mempunyai detail sparkling embroidery floral. Tunjukan sisi dewasa, bintang Stranger Things itu menyempurnakan penampilannya dengan diamond necklace dari Fred Leighton.

harpersbazaar.com

3. Pamer body goals, Margot Robbie menjatuhkan pilihannya pada emerald green one-shoulder gown berdetail cut-out waist dari salah satu koleksi ready-to-wear Bottega Veneta untuk Spring/Summer 2023. Tanpa statement detail, bintang film Amsterdam tersebut mengombinasikan bersama chunky bracelets.

harpersbazaar.com

4. Warganet kompak setuju jika penampilan Jessica Chastain saat ia menggunakan off-shoulder gown merah rancangan Zuhair Murad mempunyai vibes seperti "Old Hollywood Bombshell". Meski nggak terlihat adanya statement pieces, Jessica Chastain tetap stand out berkat detail beaded pada gaun miliknya.

harpersbazaar.com

5. Tampil layaknya Bond girl dengan head-to-toe black outfit, Aubrey Plaza memilih plunging neckline gown berdetail front slit tinggi dari Mônot yang dikombinasikan bersama platform heels, clutch, serta aksesori silver golden Graziela Gems and Effy.

harpersbazaar.com

6. Bagi yang sudah pernah menonton film Pitch Perfect dan Charlie's Angels pasti sudah nggak asing dengan wajah Elizabeth Banks. Aktris sekaligus produser film terkenal ini juga nggak kalah stunning meski terkesan simpel saat mengenakan strapless gown beraksen bust cut-out rancangan Elie Saab untuk koleksi Resort 2023.

harpersbazaar.com

7. Mindy Kaling termasuk aktris Hollywood yang jarang menggunakan dress dengan statement pattern saat di karpet merah. Lebih senang andalkan warna-warna basic, Mindy Kaling pamer gothic look lewat sweetheart neckline gown with front slit dari Versace dengan pointed toe yang serba warna hitam.

harpersbazaar.com

8. Selama menghadiri special occasion di sepanjang tahun 2022, Florence Pugh selalu curi perhatian dengan memperlihatkan gaya seksi provokatif lewat deretan gaun yang dikenakannya. Kali ini, Florence Pugh mengenakan white sheer symmetric gown rancangan Victoria Beckham dengan kombinasi jewelry set dari Tiffany & Co.

harpersbazaar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends