Penampilan aktingnya dalam film Blonde (2022) sukses mendapat apresiasi besar dari para penggemar. Terlepas dari jalan ceritanya yang cukup kontroversial, pesona Ana de Armas saat bertransformasi menjadi sang bintang The Misfits berhasil dibuat semirip mungkin sehingga para penonton dapat merasakan suasana nostalgia. 

Selain mempunyai visual menawan, Marilyn Monroe dan Ana de Armas sama-sama berprestasi dalam bidang seni peran, di mana keduanya merupakan aktris yang sering membintangi film-film garapan sutradara terkenal. Nggak jauh berbeda dari sosok legenda yang ia perankan, Ana de Armas juga kerap tampil berani menggunakan pakaian seksi di berbagai pemotretan majalah.

1. Braless moment a la Ana de Armas diperlihatkan lewat balutan red plunging neckline gown dari Paris Georgia saat ia berpose untuk model majalah.

7 Bukti Ana de Armas Berani Bergaya Sensual di Pemotretan Majalahnet-a-porter.com

2. Sebagai aktris yang sedang naik daun berkat aktingnya, Ana de Armas melakukan interview sekaligus photoshoot pada tahun 2020 lalu. Dalam salah satu fotonya, Ana de Armas mengenakan Saint Laurent Georgette dress yang mempunyai aksen low-cut pada bagian bust.

7 Bukti Ana de Armas Berani Bergaya Sensual di Pemotretan Majalahvogue.es

3. Konsep pemotretan vintage a la tahun 70-an pernah dilakukan Ana de Armas. Tampil di sampul depan majalah, Ana de Armas andalkan black bodysuit lengkap dengan fishnet stocking serta printed scarf yang modis.

7 Bukti Ana de Armas Berani Bergaya Sensual di Pemotretan Majalahvariety.com

4. Gaya chic dengan bra top dan high waist trouser serba hitam membuat penampilan Ana de Armas mendapat pujian saat pemotretan majalah tahun lalu. Tanpa statement pieces yang berlebihan, sang aktris memilih aksesori bernuansa silver sebagai penyempurna outfit.

7 Bukti Ana de Armas Berani Bergaya Sensual di Pemotretan Majalahfashionotography.com

5. Pada tahun 2016, Ana de Armas menceritakan suka duka perjalanan kariernya hingga debut main film berbahasa Inggris di Hollywood. Selain itu, aktris kelahiran Kuba tersebut beberapa kali bergaya seksi di atas sofa menggunakan lace sheer bodysuit.

7 Bukti Ana de Armas Berani Bergaya Sensual di Pemotretan Majalahgq.com

6. Look sensual lainnya yang ditampilkan Ana de Armas ialah saat ia mengenakan floral underwear sets dengan padu-padan black cardigan dan open button skirt.

7 Bukti Ana de Armas Berani Bergaya Sensual di Pemotretan Majalahgq.com

7. Baru-baru ini, Ana de Armas membuat debut sebagai bintang sampul depan suatu majalah Amerika Serikat dengan bergaya effortlessly sexy di dalam sebuah rumah hanya menggunakan white tank top dan underwear. Tunjukan sisi sporty, Ana de Armas pilih sneakers dan kaus kaki berwarna senada supaya semakin stand out.

7 Bukti Ana de Armas Berani Bergaya Sensual di Pemotretan Majalahfashionotography.com

Baca Juga: Intip Gaya Seksi Ana de Armas, Si 'Bond Girl' di No Time To Die

Baca Juga: Ana de Armas Tampil Seksi Pakai Dress Metalik di Premiere The Gray Man

Baca Juga: Penampilan Ana de Armas di Teaser Film 'Blonde', Mirip Aslinya!