Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Seksi Hailey Bieber Paling Ikonik dari Runway hingga Karpet Merah

Baru rayakan ulang tahun, lho

Nabila Marshanda Aliescha

Baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-26 pada Selasa (11/22), Hailey Bieber kembali perlihatkan deretan foto dengan ekspresi bahagia ketika sedang liburan di Tokyo, Jepang bersama Justin Bieber di Instagram. Menghabiskan waktu dengan menikmati kuliner hingga berkunjung ke tempat-tempat wisata terkenal, Hailey Bieber tetap tampil modis dengan padu-padan street wear seperti bustier top, wide leg denim pants, dan long coat.

Setelah mengunggah koleksi fotonya di Instagram, komentar di postingan istri Justin Bieber tersebut langsung dibanjiri ucapan selamat serta doa-doa baik dari rekan sesama selebriti dan penggemar setianya. Dalam rangka merayakan ulang tahun Hailey Bieber, yuk intip deretan kilas balik momen fashion sang model paling ikonik saat di runway hingga karpet merah yang tentunya didominasi gaya-gaya seksi. Check this out!

1. Beberapa kali melakukan catwalk untuk luxury brand Moschino, pada koleksi presentasi Resort 2018, Hailey Bieber berhasil bikin pangling saat mengenakan flames printed bodysuit dengan headwear dan cowboy boots yang matching. Meski beri kesan nyentrik, sang model tetap tampil mewah dengan red bold jewelry set sambil membawa crossbody bag.

vogue.com

2. Pada momen runway lainnya, Hailey Bieber pernah membawakan halterneck mini dress berdetail sequin dan cut-out rancangan Julien Macdonald untuk koleksi ready-to-wear Spring/Summer 2018 di London Fashion Week. Aksi catwalk-nya mendapat pujian dari kritikus fashion, Hailey Bieber juga dipercaya untuk menjadi opening show artist dalam balutan black crochet mini dress.

vogue.com

3. Memutuskan untuk berhenti dari aktivitas catwalk, Hailey Bieber tetap produktif menjadi bintang iklan hingga kini tengah disibukan dengan bisnis skincare line bertajuk RHODE. Seperti rekan sesama selebriti yang lain, Hailey Bieber juga sering muncul sebagai model untuk brand skincare-nya sendiri dengan mengenakan kombinasi berbagai macam model crop top dan short pants atau underwear.

instagram.com/rhode

4. Tahun lalu, Hailey Bieber dan Justin Bieber sempat dibanjiri kritikan dari warganet karena berpakaian terlalu kasual saat berkunjung ke Paris untuk bertemu Presiden Emmanuel Macron dan istrinya Brigitte Macron di Élysée Palace. Pada special occasion tersebut, Hailey Bieber tampil seksi dalam balutan nude criss cross midi dress rancangan LaQuan Smith untuk Fall/Winter 2021 collection.

popsugar.com

5. Pamer lekuk tubuh tapi tetap bisa tampil formal, outfit girl boss a la Hailey Bieber dengan black oversized cut-out blazer terlihat semakin statement ketika ia kombinasikan bersama sheer socks, platform loafers, serta handbag. Street style yang membuatnya seperti CEO muda ini ia perlihatkan saat menghadiri acara 818 Tequila Party milik Kendall Jenner di Malibu.

glamour.com

6. Penampilannya lebih minimalis, Hailey Bieber andalkan sheer midi dress berdetail sequin dari 16Arlington ketika diundang menjadi guest star dalam talk show Tonight With Jimmy Fallon pada bulan Juni lalu.

elle.com

7. Hailey Bieber menjadi salah satu selebriti perempuan yang nggak pernah absen menunjukan gaya terbaiknya di ajang Met Gala. Kilas balik tiga tahun lalu, Hailey Bieber berani pamer peek-a-boo thong dalam balutan light pink long sleeve sequin gown rancangan Alexander Wang dengan padu-padan high ponytail with black bow dan silver white stud earrings.

allure.com

8. Pada saat menghadiri Academy Museum Awards 2022 di Los Angeles, Hailey Bieber seketika ramai jadi perbincangan di sosial media berkat foto-foto akrabnya bersama Selena Gomez tersebar di internet. Sebelum menikmati rangkaian acara pesta di dalam studio, Hailey Bieber berpose di karpet merah dengan menggunakan twisted strapless gown dari Saint Laurent yang memamerkan perut ratanya.

vogue.com

9. Lingerie set masih menjadi favorit selebriti dunia untuk dikenakan sebagai evening gown. Kasual dan formal dalam waktu bersamaan, Hailey Bieber pilih padu-padan black underwear dengan balutan sheer dress Saint Laurent dan matching strappy heels ketika hadir di acara Tiffany & Co. Lock Collection Party 2022.

elle.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends