Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Mewah Para Artis yang Hadir di Asia Artist Awards 2022

Artis Korea hingga Indonesia

Nabila Marshanda Aliescha

Asia Artist Awards 2022 baru saja resmi diselenggarakan secara meriah di Nippon Gaishi Hall, Nagoya, Jepang pada Selasa (12/13). Menggandeng deretan girl group dan boy group terkenal yang menunjukan penampilan terbaik mereka di atas panggung, Asia Artist Awards tahun ini juga menampilkan penyanyi asal Indonesia, Lyodra Ginting yang membawakan lagu andalannya berjudul Sang Dewi.

Sebelum para pesohor Korea Selatan ini menikmati serangkaian acara dari Asia Artist Awards 2022, mereka juga nggak mau ketinggalan pamer gaya mewah saat tiba di karpet merah. Penasaran seperti apa mereka? Selengkapnya, simak di bawah ini. 

1. ITZY kompak mengombinasikan outfit berdetail sparkly serba hitam dengan knee high boots serta beberapa aksesori minimalis.

k-gen.fr

2. NMIXX berpenampilan a la Royal Family lewat OOTD yang mempunyai detail gold pattern pada masing-masing pakaian member.

k-gen.fr

3. Kep1er dipuji mirip putri kerajaan lewat deretan gaun berwarna peach yang mendominasi dengan padu-padan open-toe platform heels.

k-gen.fr

4. Nggak pamer gaya Y2K, kali ini penampilan edgy NewJeans dengan head-to-toe black outfit sampai dibilang mirip karakter anime sama warganet, lho.

k-gen.fr

5. Padu-padan OOTD warna hitam dengan sentuhan plaid pattern warna hijau menjadi pilihan LE SSERAFIM untuk mereka perlihatkan di atas karpet merah.

k-gen.fr

6. Mulai dari menggunakan long dress hingga mini dress berdetail ribbon, IVE sukses jadi pusat perhatian malam itu.

k-gen.fr

7. Seluruh member Billlie kompak padu-padankan crop top, short pants, high waist, dan combat boots bernuansa hitam-putih.

k-gen.fr

8. Stray Kids memamerkan street style unik dengan padu-padan blazer sebagai outer, trousers, sneakers, sampai combat boots untuk menyempurnakan penampilan.

k-gen.fr

9. Seventeen tampil charming dengan pakaian formal set-suit serba hitam yang dikombinasikan bersama long coat dan pantofel.

k-gen.fr

10. Sempat hiatus, penampilan terkini dari Kim Seon Ho nggak terlalu banyak berubah. Sang aktor tetap menawan ketika ia hadir dengan classic matching suit with bow-tie.

k-gen.fr

11. Jadi aktris Korea Selatan paling tersibuk tahun ini, Han So Hee berpenampilan minimalis dengan printed evening gown warna krem dari Chanel.

k-gen.fr

12. Setelah menerima penghargaan, Lyodra Ginting pose sambil membawa trofi dalam balutan gaun putih menyapu lantai berdetail flower petals.

instagram.com/lyodraofficial

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends