Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Mewah Amy Adams yang Mirip Putri Dongeng saat di Karpet Merah

Siap comeback akting lagi

Nabila Marshanda Aliescha

Amy Adams siap kembali menghibur penggemar dongeng-dongeng Disney di seluruh dunia lewat film musikal berjudul Disenchanted. Film garapan sutradara Adam Shankman ini merupakan sekuel dari film pertama yang tayang lebih dulu di tahun 2007 silam, yaitu Enchanted. Bagi yang familiar dengan film komedi romantis tersebut, tentu sudah nggak asing dengan sosok cantik dan anggun bernama Giselle yang hidup di dunia animasi Andalasia.

Diperankan oleh aktris Amy Adams, lewat sekuel Disenchanted, Giselle akan memperlihatkan suka duka kehidupannya setelah menikah dengan Robert Philip (Patrick Dempsey). Dijadwalkan rilis pada tanggal 18 November mendatang, simak selengkapnya deretan gaya mewah Amy Adams yang dinilai mirip dengan putri dongeng saat ia mengenakan gaun di karpet merah. Cocok masuk dalam daftar princess Disney!

1. Amy Adams andalkan strapless deep green gown dari koleksi Proenza Schouler yang mempunyai ilusi mermaid tail dengan waist belt klasik ketika menghadiri acara penghargaan Oscars tahun 2008. Meski minim aksesori, penampilannya tetap stunning lewat sentuhan mini handbag dan drop earrings bernuansa emas.

vanityfair.com

2. Satu tahun kemudian, Amy Adams kembali menghadiri acara yang sama dengan strapless gown berwarna merah rancangan Carolina Herrera. Pada malam itu, sang aktris memadu-padankan evening gown-nya bersama multicolor statement necklace dari Fred Leighton.

vanityfair.com

3. The Orange British Academy Film Awards 2011 menjadi ajang penting Amy Adams memamerkan sequin slip dress bernuansa peach rancangan Elie Saab yang semakin mewah dengan golden clutch.

vanityfair.com

4. Silver gray beaded bodice with dramatic tulle skirt gown dari Oscar de la Renta sukses membuat nama Amy Adams masuk dalam list aktris dengan pakaian terbaik sepanjang sejarah The Academy Awards. Gaun yang ia pamerkan di atas karpet merah Oscars 2013 ini terinspirasi dari sebuah foto jadul hitam-putih yang langsung Amy Adams tunjukan pada stylish-nya dan tim Oscar de la Renta.

vanityfair.com

5. Gaun berwarna nude yang memberi ilusi naked look dari Marchesa juga berhasil membuat penampilan Amy Adams di Golden Globe Awards 2013 terlihat seperti karakter legenda putri duyung.

vanityfair.com

6. Layaknya Dewi Afrodit, Amy Adams tampil manglingi di Vanity Fair Oscar Party 2014 dalam balutan one-shoulder white gown dari Carolina Herrera yang mempunyai detail semi backless sehingga punggung bintang film Nocturnal Animals tersebut terekspos bebas.

vogue.com

7. Masih menggunakan gaun berwarna putih, Amy Adams pamer gaya braless lewat white gown berdetail butterfly printed dari rumah mode Valentino pada premiere film Arrival di London tahun 2016.

elle.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends