Rihanna merupakan salah satu penyanyi perempuan Hollywood yang berhasil melebarkan sayapnya di dunia bisnis. Selain sukses dengan Fenty Beauty, Rihanna juga berperan penting sebagai owner dari brand pakaian dalam bernama Savage X Fenty. Didesain langsung oleh sang pelantun Lift Me Up, brand Savage X Fenty resmi melangsungkan fashion show pertamanya pada tahun 2019 yang disiarkan secara live streaming di platform Amazon Prime Video.

Sebagai label pakaian dalam, Savage X Fenty bekerja sama dengan para artis perempuan untuk dijadikan model hingga brand ambassador saat menggarap iklan kampanye. Mereka berani tunjukan gaya sensual dalam balutan lingerie rancangan Rihanna, bahkan ada yang pede berpose hampir telanjang. Berikut ini ada deretan selebriti perempuan terkenal yang pernah berpose untuk Savage X Fenty.

1. Pada iklan kampanye yang berjudul “Holiday Lounge”, Dove Cameron perlihatkan gaya seksi sekaligus sporty lewat padu-padan knit cardigan, sweatpants, dan bucket hat sebagai aksesori pelengkap.

Gaya Artis yang Berani Pose Sensual untuk Savage X Fenty Milik Rihannahypebeast.com

2. Bintang serial House of Dragon, Olivia Cooke, berhasil bikin penggemarnya pangling ketika membintangi iklan Savage X Fenty dalam balutan black matching set lingerie with fishnet dress. Kampanye yang berlatar seperti di atas panggung dengan tirai lebar bernuansa merah ini semakin membuat pesona sensual dari Olivia Cooke terpancar saat melakukan pemotretan.

Gaya Artis yang Berani Pose Sensual untuk Savage X Fenty Milik Rihannapagesix.com

3. Bukan hanya sebagai model iklan saja, mantan aktris cilik Madison Pettis juga dipercaya untuk menjadi brand ambassador dari Savage X Fenty. Masih dalam suasana musim panas, Madison Pettis berpose seksi di atas wastafel kamar mandi dengan menggunakan floral matching set berwarna deep purple.

Gaya Artis yang Berani Pose Sensual untuk Savage X Fenty Milik Rihannainstagram.com/savagexfenty

4. Savage X Fenty untuk Valentine's Day campaign menggandeng Lourdes Leon untuk melakukan pemotretan di sebuah rumah jadul bersama Rihanna dan beberapa model lainnya. Pada kampanye ini, Lourdes Leon tampil dengan lingerie set warna merah menyala yang dibalut sheer bolero serta matching fishnet stocking.

Gaya Artis yang Berani Pose Sensual untuk Savage X Fenty Milik Rihannainstagram.com/savagexfenty

5. Pamer lekuk tubuh yang dipenuhi tato, Kehlani andalkan floral print lingerie set with yellow lace saat berpose di sebuah ruangan dengan koleksi lukisan klasik. Semakin statement, Kehlani padu-padankan dengan aksesori wide hoop earrings bernuansa emas dan make-up minimalis.

Gaya Artis yang Berani Pose Sensual untuk Savage X Fenty Milik Rihannahypelifemagazine.com

6. Megan Thee Stallion nggak hanya jago melakukan rap dan nge-dance, saat pemotretan bersama Savage X Fenty pada tahun 2020 lalu, gaya seksinya sukses mendapat pujian dari penggemar. Lengkap dengan white ruffle gloves dan embellished choker, Megan Thee Stallion kenakan black lace lingerie set bersama sheer stocking berwarna senada.

Gaya Artis yang Berani Pose Sensual untuk Savage X Fenty Milik Rihannainstagram.com/savagexfenty

7. Pada tahun 2020 lalu, Sydney Sweeney digandeng oleh Savage X Fenty untuk membintangi kampanye musim panas dengan berpose membawakan beberapa lingerie rancangan Rihanna. Pemotretan kali ini menampilkan tema retro, Sydney Sweeney menggunakan floral lace slip with matching gloves berwarna light cream yang dikombinasikan bersama beberapa aksesori minimalis.

Gaya Artis yang Berani Pose Sensual untuk Savage X Fenty Milik Rihannainstagram.com/sydney_sweeney

Baca Juga: Gaya Seksi Para Seleb di Savage x Fenty Show Vol. 3 Milik Rihanna 

Baca Juga: Rihanna Bocorkan Gaya Seksinya untuk Savage X Fenty Show

Baca Juga: Savage x Fenty by Rihanna Luncurkan 'Aksesori Lingerie' Terbarunya