Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Ikonik Serena Williams di Lapangan Sebelum Pensiun

Tetap tampil modis

Nabila Marshanda Aliescha

Serena Williams resmi menyatakan mundur dari dunia olahraga tenis yang sudah membesarkan namanya. Sang legenda memutuskan pensiun setelah menerima kekalahan saat melawan petenis asal Australia, Ajla Tomljanovic di babak tiga pada turnamen US Open 2022.

Hampir 30 tahun berkarier sebagai atlet tenis, Serena Williams telah mengukir prestasi membanggakan dengan meraih 73 gelar turnamen besar, termasuk 23 di antaranya merupakan Grand Slam. Sepanjang berlaga di lapangan juga Serena Williams kerap curi perhatian dengan outfit yang dikenakan hingga ia mendapat julukan Most Fashionable Tennis Players All The Time.

1. Pada saat bertanding di US Open 2002, Serena Williams mengenakan short bodysuit kulit dari PUMA yang dipadu-padankan bersama headband pink lengkap dengan aksesori bernuansa emas.

popsugar.com

2. Serena Williams curi perhatian saat mengenakan short skirt denim dan studded crop top dari Nike saat bertanding di US Open 2004.

finance.yahoo.com

3. Serena Williams tampil statement dalam balutan two-piece set dari Nike berwarna merah muda dengan silver belly piercing pada turnamen French Open 2004.

essentiallysports.com

4. Serena Williams langsung jadi perbincangan saat ia mengenakan printed mini dress dan short necklace yang statement pada US Open 2006.

popsugar.com

5. Serena Williams mengenakan tennis set berwarna putih dengan aksen blue ruffle dan waist belt merah saat bertanding di Olimpiade Musim Panas di Beijing tahun 2008.

usmagazine.com

6. Serena Williams kembali perlihatkan gaya manis dengan mini dress warna pink yang dibalut matching blazer di turnamen Australian Open 2014.

usmagazine.com

7. Gaya terbaik Serena Williams sepanjang masa lainnya ialah saat mengenakan animal-print mini dress rancangan Nike di turnamen US Open 2014.

jetss.com

8. Serena Williams mengenakan two-piece tennis set warna kuning neon dari Nike pada saat bertanding di Australian Open 2016.

usmagazine.com

9. Layaknya balerina, Serena Williams mengenakan one-shoulder ruffle mini dress rancangan Virgil Abloh dari Off-White yang berkolaborasi dengan Nike saat turnamen US Open 2018.

usmagazine.com

10. Sleeveless green bodysuit dari Nike membuat aksi Serena Williams di lapangan Australia Open 2019 makin terlihat stunning dan langsung jadi pusat perhatian.

popsugar.com

11. Serena Williams mengenakan asymmetric bodysuit dengan desain double color rancangan Nike pada turnamen Australian Open 2021.

nypost.com

12. Terinspirasi dari baju yang biasa dikenakan oleh atlet ice skating, Serena Williams pilih sheer mini dress beraksen kristal rancangan Nike pada turnamen US Open 2022.

time.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends