Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Tas dengan Desain Paling Unik yang Tampil di Fashion Week 2022

Bikin OOTD jadi nyentrik

Nabila Marshanda Aliescha

Tas adalah fashion items terpenting untuk melengkapi penampilan jadi makin keren. Perempuan atau laki-laki, tas sangat diperlukan untuk membawa barang-barang pribadi yang berharga saat pergi menjalankan aktivitas sehari-hari. 

Di dunia fashion sendiri ada banyak desainer profesional yang telah menciptakan deretan tas modis berkualitas tinggi hingga tas berbentuk unik. Mulai dari segitiga runcing hingga tas 3D burung merpati, ini dia koleksi tas paling unik yang pernah ditampilkan di runway Fashion Week 2022.

1. Tas olahraga berdesain segitiga runcing ini merupakan koleksi dari Grace Ling yang terbuat dari bahan kulit dengan ritsleting ganda pada setiap sisi.

hypebeast.com

2. Pada runway Menswear Fashion Week 2022, Louis Vuitton memperlihatkan tas berbentuk kaleng cat berwarna oranye-putih yang dapat memberikan kesan playful pada penampilan penggunanya.

hypebeast.com

3. Balenciaga kembali jadi trending topic setelah merilis koleksi tas kulit yang mirip dengan kantong sampah pada runway Fall/Winter 2022. Tas kantong sampah Balenciaga satu ini terbuat dari calfskin dan memiliki pilihan warna hitam, biru, kuning serta putih.

hypebeast.com

4. Layaknya tas yang sudah lama mengapung di dalam air, sebenarnya tas unik dari Solitude Studios ini terbuat dari bahan daur ulang tekstil. Terinspirasi dari bentuk rumput laut, sehingga diberi nama Seaweed Bags.

hypebeast.com

5. Bagi penggemar gaya kasual, tas berbentuk lobster rancangan Thom Browne bisa jadi pilihan supaya penampilan beda dari biasanya. Tas lobster ini terbuat dari grain leather dan hanya memiliki satu warna saja, yaitu hitam.

hypebeast.com

6. Tas unik dari JW Anderson ini langsung curi perhatian karena memiliki desain 3D berbentuk burung merpati asli. Bikin penampilan terlihat statement, pigeon clutch cocok untuk fashionista yang menggemari street style nyentrik.

hypebeast.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends