Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Street Style Terbaik di London Fashion Week 2022

Gaya basic hingga nyentrik

Nabila Marshanda Aliescha

Bagian terbaik dari acara Fashion Week selain deretan show dari brand ternama adalah street style yang diperlihatkan tamu undangan. Mulai dari pengamat mode, fashion blogger sampai jurnalis, semua orang yang hadir di London Fashion Week 2022 berlomba-lomba memamerkan street style terbaik mereka. 

Melihat dari gaya berpakaian para tamu undangan London Fashion Week, banyak sekali trend musim gugur yang dituangkan lewat kombinasi plaid skirt, sweater vest, leather outfit hingga berbagai macam dress dengan sentuhan sheer dan tulle fabric. Penasaran bagaimana kehebohan street style star memadu-padankan gaya mereka di jalanan London Fashion Week? Simak selengkapnya di bawah ini!

1. Konsep tie-dye printed t-shirt dengan padu-padan low-rise denim skirt serta sporty sunglasses menciptakan gaya Y2K yang effortless.

wwd.com

2. Puffy volume dress turut mendominasi jalanan London Fashion Week 2022. Dikombinasikan bersama flat shoes, ini salah satu street style star dalam balutan puffy volume dress berdetail 3D floral pattern yang sukses curi perhatian.

vogue.com

3. Padu-padan menggunakan basic color masih menjadi favorit street style star saat menghadiri London Fashion Week 2022. Item seperti color coordinated outfit, sweater dan celana kulot juga beberapa kali terlihat dikenakan para fashionista.

wwd.com

4. Gaya berpakaian a la 90-an kerap dianggap sebagai sesuatu yang jadul. Meski begitu, 90s style tetap bisa jadi pilihan untuk bergaya di special occasion bersifat semi-formal, seperti street style star yang mengombinasikan patterned crop top, soft green gingham skirt, fur hat, denim jacket, handbag, dan sneakers.

wwd.com

5. Pakaian beraksen cut-out masih bertahan dalam list trend fashion tahun ini. Pada potret di bawah, sang fashionista tampil menggunakan brown leather pants serta animal-print item yang terlihat pada belt dan sepatunya.

wwd.com

6. Leather jacket merupakan fashion items timeless yang dapat dikenakan kapan saja. Kali ini, street style star di London Fashion Week memadu-padankannya bersama white ruffle dress beraksen tulle fabric.

vogue.com

7. Perlihatkan gaya chic lewat berbagai macam dress berpola abstrak hingga bold, street style star berikut ini andalkan multi-colored sequin dress dengan aksen purple fringed dan nude leather boots.

vogue.com

8. Outfit dengan material sheer fabric tetap menjadi trend di tahun 2022. Hal ini terbukti lewat gaya berpakaian para fashionista yang menggunakan sheer crop top lengkap dengan gloves dan bomber vest hingga knee length dress di jalanan.

wwd.com

9. Gaya klasik menggunakan oversized black matching suit dengan inner top yang provokatif terlihat makin modis saat sang bintang mengombinasikan bersama gold chunky necklace.

vogue.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends