Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Gaya Panggung Jennie BLACKPINK yang Berani Tampil Seksi

Tetap glamor!

Nabila Marshanda Aliescha

Punya gaya yang modis, Jennie BLACKPINK sampai mendapat gelar The Original It Girl di kalangan penggemar K-Pop. Bahkan, idol kelahiran tahun 1996 tersebut sering mendapat tawaran menjadi brand ambassador beberapa luxury brand dan menjadi tamu undangan untuk mengisi barisan front row fashion show Chanel di acara pekan mode setiap tahunnya. Salah satu anggota BLACKPINK yang nggak ragu perlihatkan gaya seksi sekaligus edgy, gaya panggung Jennie BLACKPINK selalu bisa mengundang pembincaraan hangat di berbagai forum diskusi online.

1. Bawakan lagu SOLO saat BLACKPINK konser di Hong Kong, Jennie langsung viral di internet berkat aksi panggungnya dalam balutan strapless mini dress dari ERDEM yang terlihat hampir melorot.

twitter.com/lomlkjn

2. Pada konser BLACKPINK Private Stage Chapter 1, Jennie tampil chic dengan OOTD bernuansa hitam-putih lewat white crop top with black bow, tennis skirt, dan knee socks. Membawakan lagu Kill This Love, penampilan Jennie hari itu mendapat pujian dari penggemarnya.

pinterest.com

3. Jennie juga sering tampil mengenakan fashion item dari label lain. Salah satunya ialah bandeau top hitam yang dibalut dengan Pani La Shar Pawnee Wash scarf dari Hermès.

pinterest.com

4. Warna basic kerap menjadi pilihan Jennie dan ketiga anggota BLACKPINK lainnya saat manggung. Kali ini, Jennie padu-padankan embroidered cold-shoulder top dari Philosophy di Lorenzo Serafini yang dimodifikasi menjadi crop top dengan high waist short pants.

pinterest.com

5. Jennie sempat mendapat kritikan dari The Korean Health and Medical Workers Union karena dinilai terlalu seksi saat mengenakan seragam perawat pada adegan di dalam MV Lovesick Girls. Maka dari itu, para penggemar BLACKPINK berasumsi jika gaya panggung Jennie dengan bustier crop top dan high waist denim bertuliskan "Censored" dari Ventements itu merupakan balasan sang idol kepada orang-orang yang mengkritik gayanya.

pinterest.com

6. Memasuki era How You Like That, Jennie andalkan sheer bodysuit dari GCDS yang kembali dimodifikasi menjadi off-shoulder top. Punya detail tattoo pattern, bodysuit GCSD ini seolah memberi ilusi naked look pada si pengguna karena pemilihan warna light brown yang mirip warna kulit manusia.

twitter.com/noJENNIEnoLIFE

7. Bernuansa sparkly dengan detail fringed pada mini pants yang dikenakannya, Jennie andalkan one-shoulder top berdesain big bow ketika tampil di ajang penghargaan Melon Music Awards 2018.

favim.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends