Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Gaya Mewah Lisa BLACKPINK di Acara Fashion Show Brand Ternama

OOTD-nya selalu berkelas

Nabila Marshanda Aliescha

Kepopuleran Lisa BLACKPINK nggak hanya memengaruhi gaya bermusik girl group rookie yang berkarier di industri musik Korea Selatan. Bahkan idol kelahiran tahun 1997 silam ini dianggap sebagai fashion icon yang berpengaruh bagi dunia mode. Maka nggak heran jika Lisa BLACKPINK jadi salah satu idol perempuan yang sering curi spotlight saat hadir di acara fashion show ternama dengan OOTD yang digunakan.

1. Lisa BLACKPINK tampil anggun saat hadir di New York Fashion Week 2018 menyaksikan event dari Michael Kors untuk koleksi Spring/Summer ready-to-wear 2019. Sang penyanyi andalkan polka dot tie-neck dress bernuansa merah, black boots, dan flower-printed handbag dari Michael Kors.

footwearnews.com

2. OOTD dengan warna cerah yang eye-catching, Lisa BLACKPINK kenakan floral printed blouse dan high waist trouser warna mustard di Mulberry show edisi Autumn/Winter 2018.

nylon.com

3. Lisa BLACKPINK perlihatkan gaya kece dengan embellished jacket, celana denim, knee high boots dan red crossbody bag serba CELINE cukup menyita perhatian saat menghadiri CELINE show untuk Paris Fashion Week 2019 edisi Menswear Spring/Summer 2020.

vogue.com

4. Masih di tahun yang sama, Lisa BLACKPINK kembali terbang ke Prancis menghadiri fashion show CELINE edisi Spring/Summer 2020 pada Paris Fashion Week 2019. Pakai outfit bernuansa monokrom, Lisa BLACKPINK tampil chic dengan turtleneck top putih, embellished skirt, high boots dan waist bag yang serba hitam.

blackpinkupdate.com

5. Gilded suit yang digunakan Lisa BLACKPINK ketika menghadiri Prada Autumn/Winter 2020 show untuk Milan Fashion Week 2020 terlihat semakin classy dengan perpaduan platform heels, black socks dan drawstring bag.

vogue.com

6. Paling terbaru, Lisa BLACKPINK langsung curi perhatian di Paris Fashion Week Men’s 2022 yang hadir bersama V BTS dan Park Bo Gum untuk menyaksikan koleksi dari CELINE edisi Spring/Summer 2023. Pada special occasion tersebut, Lisa BLACKPINK tampil serba hitam dengan sequined backless halter top, short pants dan pointed ankle boots.

instagram.com/lalalalisa_m

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends