Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Gaya Ikonik Selena Gomez Bersama Sahabat Dekatnya

Kompak dan modis

Nabila Marshanda Aliescha

Selena Gomez menjadi trending topic di sosial media setelah rumor kencannya bersama Drew Taggart, personil duo The Chainsmokers, ramai tersebar di platform berita online. Menurut sumber terdekat, Selena Gomez dan Drew Taggart memang sering menghabiskan waktu bersama untuk bermain bowling atau menonton film di bioskop. 

Menjadi salah satu publik figur yang sering mendapat rumor kencan memang bukan hal baru bagi Selena Gomez. Sebelumnya, penyanyi kelahiran 30 tahun tersebut dirumorkan menjalin asmara bersama Brad Peltz, saudara laki-laki Nicola Peltz. Di samping pemberitaan kisah cinta Selena Gomez yang selalu simpang siur, yuk intip berbagai momen fashion ikonik sang bintang bersama sahabat-sahabat dekatnya. 

1. Sama-sama pernah membintangi Barney show, Selena Gomez dan Demi Lovato kompak menggunakan mini dress minimalis dengan chunky jewelry set sebagai aksesori.

popsugar.com

2. Dua artis jebolan Disney tersukses, Selena Gomez tampil feminin dalam balutan strapless mini dress saat di Teen Choice Awards 2008. Sedang Miley Cyrus, ia memilih gaya edgy serba hitam dengan padu-padan basic t-shirt dan sequin short skirt.

mtv.com

3. Selena Gomez dan mendiang Christina Grimmie pakai jersey warna biru serta denim pants yang beri kesan sporty saat beradu peran dalam sebuah iklan gim keluaran Disney.

teenvogue.com

4. Saat masih bermain dalam program sitkom yang sama, Selena Gomez sering tampil dengan layered clothes yang nyentrik. Sedangkan David Henrie lebih kasual dengan basic t-shirt, cardigan, dan kemeja flannel.

imdb.com

5. Setelah film dokumenternya rilis ke publik, persahabatan Selena Gomez dan Raquelle Stevens sempat menjadi sorotan. Di samping itu, Selena Gomez dan Raquelle Stevens beberapa kali terlihat kompak mengenakan OOTD kasual dengan high heels ketika hangout berdua.

stylecaster.com

6. Habiskan waktu selama perayaan tahun baru, Selena Gomez dan Nicola Peltz tunjukan outfit kembar lewat embellished mini dress berdetail cut-out dari Valentino yang sparkly.

instagram.com/selenagomez

7. Nggak hanya di karpet merah saja, Selena Gomez dan Taylor Swift juga berani tampil seksi di atas panggung dengan two-piece outfit hitam-putih yang dikombinasikan bersama knee high boots.

time.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends