Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Fashion Item 'Nyeleneh' yang Rilis di Tahun 2022

Berani beli?

Nabila Marshanda Aliescha

Fashion item 'nyeleneh' yang dirilis brand fashion ternama sering kali mengundang kontroversi. Komentar kontra dari warganet yang menganggap fashion item tersebut nggak layak untuk dipakai, nyatanya terjual habis dibeli oleh fashionista yang gemar mengoleksi aksesori unik. Mengusung konsep unik dan berani beda, intip deretan fashion item nyeleneh dari brand ternama yang baru rilis di tahun 2022.

1. Tepatnya di bulan Mei lalu, Balenciaga menghebohkan sosial media dengan merilis koleksi sneakers yang terlihat rusak. Balenciaga ingin menunjukan jika sneakers Paris sangat awet sehingga bisa digunakan seumur hidup.

indiatimes.com

2. Tote bag yang sengaja didesain menggunakan ciri khas footwear dari Crocs ini merupakan hasil kolaborasi dengan Balenciaga yang rilis pada pertengahan bulan Juni tahun 2022.

hypebeast.com

3. Hoodie rajut yang dinilai mirip bagian tubuh alien ini merupakan salah satu koleksi menswear dari Craig Green edisi Fall/Winter 2022 yang rilis pada bulan Juli.

kaltblut-magazine.com

4. Pada bulan yang sama, JW Anderson merilis koleksi tas edisi Fall/Winter 2022 berbentuk burung merpati versi 3D bernama yang diberi nama Pigeon Clutch.

highsnobiety.com

5. Paling terbaru pada awal bulan Agustus, Balenciaga merilis koleksi tas yang terinspirasi dari kantong sampah. Trash Pouch ini didesain menggunakan calfskin leather yang glossy dengan pilihan warna hitam, putih, biru dan kuning.

hypebeast.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends