Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Tas Paling Unik yang Pernah Dipakai Artis, Bentuk Hewan hingga Bola

OOTD jadi lebih statement

Nabila Marshanda Aliescha

Menunjang penampilan sehari-hari dapat dilakukan dengan menggunakan aksesori minimalis atau bold sesuai situasi. Biasanya para perempuan akan menentukan kombinasi setiap item dari warna pakaian terlebih dahulu, setelah itu, baru mereka coba mengombinasikan statement pieces mana yang cocok untuk dikenakan. Sebagai salah satu fashion item paling wajib dimiliki, sebuah tas bisa menjadi barang berharga tersendiri bagi seorang perempuan.

Rela mengeluarkan ratusan sampai jutaan rupiah hanya untuk sebuah tas, nggak jarang lho, ada selebriti dunia yang pede menggunakan tas berbentuk unik ketika mereka menghadiri acara penting. Mulai dari berbentuk hewan hingga bola olahraga, simak selengkapnya 7 tas paling unik yang pernah dipakai artis perempuan dunia. Kamu berani pakai?

1. Pada saat syuting sequel serial Sex and The City, penampilan Sarah Jessica Parker dalam balutan grey jumpsuit dibuat statement dengan 3D-printed pigeon clutch rancangan JW Anderson untuk koleksi Fall/Winter 2022.

vogue.com

2. Gaun merah koleksi Alberta Ferretti yang dikenakan Angela Bassett saat hadiri Oscars 2021 semakin terlihat bold dengan kombinasi embellished big lip clutch berwarna senada dari label Judith Leiber.

vogue.com

3. Bergaya minimalis tapi seksi lewat bodycon mini dress, Kim Kardashian pede pamer French fries bag bertabur kristal Swarovski dari Judith Leiber ketika berpose di karpet merah tahun 2018 lalu.

insider.com

4. Maisie Williams sempat menggunakan tas anyaman berbentuk katak dengan holder berwarna hijau dari label Kate Spade di jalanan. Bintang Game of Thrones tersebut memadu-padankan tas unik miliknya dengan leaf printed two-piece set dan platform heels.

vogue.co.uk

5. Tampil serba Chanel di karpet merah Cannes Film Festival 2016, Chloë Sevigny terlihat menggunakan purse mirip dadu warna hitam yang dikombinasikan bersama floral embroidered midi dress.

vogue.fr

6. Lebih kasual dengan head-to-toe black outfit, Lady Gaga membuat street style look-nya semakin modis lewat football-shaped bag yang dirilis Moschino di tahun 2001 silam.

teenvogue.com

7. Selain bergaya totalitas di atas panggung, Lizzo juga nggak ragu menggunakan super micro purse dari Valentino ketika menghadiri American Music Awards 2019.

vogue.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends