Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Momen Fashion Terbaik Margot Robbie Pakai Gaun dari Chanel

Seksi sekaligus anggun

Nabila Marshanda Aliescha

Setelah empat tahun lamanya dipercaya menjadi brand ambassador Chanel, baru-baru ini aktris Margot Robbie membuat warganet ramai memperbincangkan penampilannya saat menggunakan olive green dress dari Bottega Veneta ketika hadiri Governor Awards 2022. Meski belum ada pernyataan resmi dari rumah mode asal Perancis tersebut, nggak sedikit penggemar Margot Robbie yang menduga jika kontrak sang aktris dengan Chanel telah berakhir. Dikenal suka bergaya minimalis di acara formal, selama jadi brand ambassador, tentu saja Margot Robbie memiliki momen fashion terbaiknya sendiri ketika mengenakan berbagai macam gaun dari Chanel.

1. Margot Robbie andalkan black lace sheer mini dress dari koleksi Fall/Winter 2018 ketika hadir di screening film Terminal di New York.

vogue.com

2. Vanity Fair 2018 menjadi kesempatan Margot Robbie untuk pamer gaya terbaiknya dalam balutan embroidered nude dress with sheer layer top dari Chanel Haute Couture Spring/Summer 2018.

vogue.com

3. Perlihatkan gaya minimalis bernuansa floral ketika hadir di Oscars 2021, Margot Robbie kenakan evening gown dengan material shimmering fabric yang dirilis Chanel Fall/Winter Haute Couture 2019.

vogue.com

4. Satu tahun sebelumnya, Margot Robbie pernah menggunakan strapless chiffon gown warna hitam dari koleksi vintage Chanel Haute Couture Spring/Summer 1994. Gaun berdetail pleated tersebut semakin mewah dengan tambahan front bros yang bold.

elle.com

5. Gaya simpel lainnya yang diperlihatkan Margot Robbie ialah ketika menghadiri premier film Once Upon a Time In Hollywood dengan puff sleeves white gown dari Chanel Haute Couture Fall/Winter 2019.

vogue.com

6. Ruffle plaid dress with black bow chain waist belt dari koleksi Chanel Resort 2020 menjadi pilihan Margot Robbie untuk menghadiri Screen Actors Guild Awards dua tahun lalu.

vogue.com

7. Masih di acara yang sama tepatnya di tahun 2019, Margot Robbie tampil layaknya Dewi Yunani dengan mengenakan embroidered white and gold silk dress dari Chanel Pre-Fall 2019.

vogue.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends