Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Gaya Asli Artis Hollywood yang Dapat Julukan Ratu Horror

Nggak seseram yang di film!

Nabila Marshanda Aliescha

Ratu horror atau biasa dikenal dengan istilahi scream queen adalah mereka yang dinilai mempunyai bakat akting dalam menghidupkan suasana ketegangan ketika memerankan suatu tokoh dalam sebuah film horror, thriller, dan sub-sub genre serupa. Selain itu, predikat ratu horror didapatkan oleh seorang artis dikarenakan pengaruhnya yang besar sehingga ia sering diandalkan rumah produksi untuk kembali berakting dalam proyek yang sudah pernah dikerjakan.

Dikenal sering berurusan dengan hantu hingga serial killer, 7 artis perempuan Hollywood yang mendapat julukan ratu horror di bawah ini ternyata punya gaya berpakaian yang anggun sekaligus seksi lewat deretan dress dari rancangan luxury brand. Siapa saja, ya?

1. Sukses bawakan peran hingga penonton ikut merasakan ketegangan, di dunia nyata, Jamie Lee Curtis punya gaya berpakaian simpel tapi elegan dengan mengandalkan deretan dress berwarna bold. Seperti saat ia menghadiri premiere film Halloween Ends pada bulan Oktober lalu, di mana Jamie Lee Curtis menggunakan off-shoulder red gown berdetail sequin rancangan Ralph Lauren.

footwearnews.com

2. Baru-baru ini, Naomi Watts kembali jadi perbincangan setelah membintangi film re-make Goodnight Mommy yang tayang pada September lalu di platform streaming Prime Video. Hadiri premiere film terbarunya, Naomi Watts tampil dalam balutan puff sleeves dress warna magenta berdetail floral pattern dari Erdem yang ia kombinasikan bersama pointed flat.

toofab.com

3. Sering kebagian peran menjadi seorang villain, aslinya, Emma Roberts merupakan aktris yang punya sifat ekstrovert dan gaya berpakaian yang modis. Terlihat stand out saat hadiri screening film Tell Me Lies, sang aktris andalkan brown off-shoulder mini dress dari Celine yang disempurnakan dengan sparkly choker necklace dari Marli New York.

lifeandstylemag.com

4. The Amityville Horror dan Carrie merupakan film horror Chloë Grace Moretz yang paling ikonik sepanjang masa. Biasa lebih feminin, kali ini, Chloë Grace Moretz tunjukan gaya chic lewat padu-padan pale pink trousers dan plunging ruffle crop-top dari Louis Vuitton yang dibalut metallic tailcoat saat hadiri Met Gala 2022.

footwearnews.com

5. Dipercaya untuk memerankan sosok Wednesday Addams yang ikonik, bakat akting Jenna Ortega dalam film horror thriller memang nggak perlu diragukan. Sama-sama sering andalkan pakaian warna hitam, Jenna Ortega berpose di karpet merah MTV Movie & TV Awards 2022 dengan off-shoulder mini dress Valentino dan black pumps.

pagesix.com

6. Berkat aktingnya dalam film horror slasher X dan Pearl, Mia Goth disebut-sebut sebagai salah satu Hollywood New Scream Queens. Punya pesona misterius seperti aktris lawas Shelley Duvall, Mia Goth pilih gaya gothic glam lewat black lace midi dress with veil dari Dolce & Gabbana ketika hadir di Toronto International Film Festival 2022.

vogue.co.uk

7. Anya Taylor-Joy yang mempunyai ekspresi dingin juga sukses dalam membintangi film horror thriller seperti The Witch, Split, dan Last Night in Soho. Selain mendapat predikat ratu horror, Anya Taylor-Joy yang sering disebut mirip boneka Barbie ini pernah menggunakan plunging neckline gown bernuansa emas dari Dior Haute Couture pada premiere film Last Night in Soho tahun lalu.

vogue.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends