Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Trend Sepatu yang Wajib Kamu Coba Sebelum Dipakai Orang Lain Duluan

Trend sepatu FW19!

Michael Richards

Fashion show untuk koleksi Fall/Winter 2019 sudah selesai, dan tentunya banyak banget trend baru yang harus kamu lirik. Like super banyak. Banget. Salah satunya trend sepatu. Tapi kalau kamu sudah muak dengan dominasi sneakers mahal dari desainer mewah, tenang kali ini trend sepatunya lebih ke model hingga aksen-aksen apa sih yang bakal trending dipasaran. Dari warna neon hingga ke glam boots yang keren. Pokoknya diperhatiin dulu aja trend-nya di bawah ini. Terus mulai saving. Dan kalau sudah ready, waktunya ā€œinvestā€.

1. Sepatu ujung kotak

Vogue.com/Proenza Schouler

Trend sepatu dengan model ujung kotak sudah mulai booming dari season lalu. Tampaknya image seksi dari sepatu berujung runcing mulai bergeser karena sepatu berujung kotak lebih edgy.

2. The new sock shoe

Vogue.com/ChloƩ

Kalau kemarin sock shoe banyak diadaptasi oleh sepatu sneakers, sekarang sock shoe juga mulai menginvasi ke jenis lainnya. Bolehlah punya sepasang sock boots seperti ini.

3. Glam boots

Instagram.com/@marcodevincenzo

Kalau boots biasanya bergaya militer dan combat, kini tampilannya lebih glamor! So gemas.

4. Neon heels

Vogue.com/Versace

Warna-warna neon juga masih mendominasi dunia fashion zaman now. Update sepatu heels kamu dengan warna yang statement.

5. Shearling boots

Vogue.com/Celine

Walaupun shearling hanya bisa dipakai ke luar negeri, tapi ketangguhan shearling boots termasuk trend yang wajib kamu coba.

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends