Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Selebgram yang Pede Aja Foto (Hampir) Telanjang, Tertarik Follow?

Ada model, content creator hingga pebisnis

Michael Richards

Nggak kalah dengan para seleb yang hobi foto telanjang - let say seperti Kim K, Emrata atau Kendall Jenner - para selebgram di bawah ini juga terbilang cukup berani membagikan foto menggoda mereka. Sebenarnya ada banyak, tapi tujuh selebgram ini yang rasanya wajib kamu follow. Nggak cuma punya badan yang seksi, tapi beberapa dari mereka memang content creator dan pebisnis yang kreatif. Siapa saja? Intip di bawah ini ya.

1. Instagram jadi wadah bagi model asal Inggris, Rosie Roff, untuk mengekspresikan dirinya lewat foto telanjang. Ia memiliki jumlah pengikut 1,8M.

Instagram.com/Rosie Roff

2. Carly Lauren adalah content creator berbasis California. Karena auranya yang sensual ia berhasil membuat 1,1 juta orang mengikutinya.

Instagram.com/Carly Lauren

3. Siapa yang belum kenal Josephine Skriver? Model Victoria's Secret ini punya jumlah pengikut 5,6 juta orang.

Instagram.com/Josephine Skriver

4. Carly Baker adalah seorang aktris, presenter, personal trainer yang nggak cuma seksi tapi punya body goals. Pengikutnya berjumlah 236 ribu.

Instagram.com/Carly Baker

5. Influencer lifestyle asal Swedia, Anna Nystorm, bisa dibilang model yang sensual, dingin dan misterius. Mau gabung jadi pengikutnya yang sudah berjumlah 7,4 juta ini??

Instagram.com/Anna Nystorm

6. Model asal Australia, Sahara Ray, memiliki wajah yang menggoda. Ia berhasil memikat 1,2 juta orang untuk mengikutinya di Instagram.

Instagram.com/Sahara Ray

7. Nggak cuma modal seksi, aktis sekaligus model, Sharam-Sharam juga seorang pebisnis hair extension yang terkenal. Pengikutnya berjumlah 297 ribu orang.

Instagram.com/Sharam-Sharam

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends