Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Aksi Mulia 10 Seleb Perempuan untuk Lawan Pandemi Corona

Dari donasi uang hingga APD untuk tim medis

Michael Richards

Pandemi corona belum berakhir. Masa sulit ini berdampak ke banyaknya usaha yang terpaksa tutup dan masalah lainnya yang terus berdatangan. Tak tinggal diam, para selebritas pun akhirnya turun tangan dengan segala sumber yang mereka miliki.

Deretan seleb ternama seperti Taylor Swift, Rihanna, Ariana Grande hingga Kylie Jenner punya cara masing-masing untuk berkontribusi melawan corona. Dari donasi uang yang fantastis hingga kampanye sosial dengan tujun donasi lewat bisnis personal masing-masing, berikut aksi mulia para seleb perempuan yang patut kita acungi jempol.

1. Taylor Swift menyumbang sejumlah uang yang tak disebutkan ke WHO dan Feeding America. Taylor Swift bahkan juga rela membantu penggemarnya yang terkena corona lewat DM langsung untuk membayar tagihan mereka.

Popsugar.com

2. Rihanna lewat yayasan yang dimilikinya menyumbang 5 juta US Dollar untuk membantu mereka yang kurang mampu di Ameria, Karibia dan Afrika. Rihanna juga membantu penyediaan APD di New York.

Popsugar.com

3. Selena Gomez menyumbang sejumlah uang ke rumah sakit Cedars-Sinai Medical Center di LA. RS ini merupakan tempat dulu Selena Gomez melakukan operasi cangkok ginjal.

Popsugar.com

4. Perhatian Angelina Jolie soal nasib anak-anak begitu maksimal. Ia menyumbang 1 juta US Dollar kepada No Kid Hungry di Amerika.

Popsugar.com

5. Pink yang sempat positif COVID-19 dan sekarang sembuh berdedikasi untuk menyumbang 500 ribu US Dollar ke rumah sakit tempat sang ibu dulu bekerja dan 500 ribu US Dollar ke sebuah yayasan di LA.

Popsugar.com

6. Ikut meramaikan, Ariana Grande baru saja mengumumkan kalau ia akan membantu beberapa yayasan seperti: Opportunity Fund, Feeding America, the World Health Organization, dan Italian Red Cross.

Popsugar.com

7. Halsey menyumbang 100.000 masker untuk empat fasilitas medis di California. Ia sangat salut dengan para pahlawan garda depan yang masih berjuang melawan corona.

Popsugar.com

8. Madonna menyumbang 1 juta US Dollar kepada Gates Philanthropy Partners untuk sebuah program COVID-19 Therapeutics Accelerator.

Popsugar.com

9. Kylie Jenner menyumbang 1 juta US Dollar untuk rumah sakit di LA. Dokter yang kenal dengan Kylie Jenner mengatakan lewat postingan Instagram, kalau bantuan Kylie akan dipakai untuk membeli masker dan kebutuhan medis lainnya.

Popsugar.com

10. Cardi B menyumbang 20.000 botol minuman suplemen OWYN untuk para tim medis yang bertugas agar tetap sehat. Ia juga berkolaborasi dengan Fashion Nova dalam bentuk donasi 1.000 US Dollar setiap jam sampai 20 Mei 2020 bagi tiap korban virus corona.

Popsugar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends