Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Semakin Trendi, Ini Model Tunik Modern Terbaru 2019

Model tunik modern hadir dalam varian bahan dan motif

Michael Richards

Semakin banyak varian model tunik modern terbaru 2019! Terutama pada jenis bahannya yang bisa disesuaikan ke berbagai acara. Kalau yang biasa dipasaran banyak model tunik kanvas, coba juga model tunik knit, atau velvet yang mewah hingga model tunik satin untuk ke acara formal. Nggak cuma cocok untuk Hari Raya, model-model tunik modern terbaru di bawah ini cocok dikenakan sehari-hari.

1. Tunik knit

Net-a-porter.com

Model tunik knit atau rajut bisa kamu kenakan saat santai. Pasangkan dengan celana jeans untuk membuat look kamu lebih ringan.

2. Tunik velvet

Net-a-porter.com

Model tunik velvet bisa kenakan untuk ke acara-acara semi formal. Dari menghadiri cocktail party atau pun ke acara wedding, sentuhan velvet langsung membuat gaya kamu jadi mewah.

3. Tunik kanvas

Net-a-porter.com

Untuk pergi berlibur atau sekedar menikmati brunch di weekend, model tunik kanvas bisa jadi pilihan santai yang tepat.

4. Tunik satin

Net-a-porter.com

Untuk memberikan kesan mewah sekaligus edgy, model tunik satin panjang bisa kamu andalkan. Dijamin dress kamu akan semakin keren ditambah dengan tunik satin.

5. Tunik print

Net-a-porter.com

Nggak cuma pilihan bahannya yang beragam, model tunik modern terbaru tahun 2019 juga banyak pilihan warna dan motif. Pilih yang berwarna cerah untuk kesan playful dan muda.

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends