Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Usia 39 Tahun, Gaya Kim Kardashian West Makin Seksi dan Menawan

10 look paling seksi dari Kim Kardashian West

Michael Richards

Diusia 39 tahun pencapaian Kim Kardashian West sudah terbilang oke. Membangun perusahaan sendiri, punya empat anak yang luar biasa menggemaskan hingga terjun ke dunia hukum, Kim Kardashian West bisa dibilang sosok yang berpengaruh. Tapi soal apa yang paling melekat dari dirinya, selain drama dan kontroversi, gaya busana adalah yang paling seru untuk diikuti. Dengan gaya personal yang statement Kim Kardashian West banyak melahirkan trend-trend baru lho. Nah sebagai bentuk perayaan bday Kim Kardashian West, yuk intip 10 look yang ikonik dari seorang Kim Kardashian West - tentu dengan gaya seksinya.

1. Merupakan gaya elegan klasik Kim Kardashian West diawal-awal karirnya. Masih polos tapi tetap cantik.

Harpersbazaar.com

2. Gaun penuh motif bunga yang menonjolkan perut besar Kim Kardashian West dikala mengandung anak pertama, tentu semua ingat ini!

Harpersbazaar.com

3. Kim Kardashian West selalu memadukan unsur maskulin dan feminin ke dalam satu look. Hasilnya: super hot! Jalapeño level!

Hollywoodlife.com

4. Selalu mengenakan busana yang memamerkan lekuk tubuh! Plus warna favoritnya adalah muted color.

Harpersbazaar.com

5. Kim Kardashian West juga selalu memakai fashion item yang trending. Boots plastik yang nggak nyaman pun ia kenakan.

Harpersbazaar.com

6. Kunci bergaya a la Kim Kardashian West adalah memamerkan 'aset'. Kim Kardashian West boleh bergaya tertutup, tapi sekalinya seksi... ya seperti ini.

Harpersbazaar.com

7. Kim Kardashian West lahir sebagai ikon fashion yang berani ambil resiko. Dua jempol sama keputusannya mengenakan dress ketat di bawah ini.

Harpersbazaar.com

8. Cuma Kim Kardashian West yang bisa mempopulerkan legging jadi lebih edgy!

Harpersbazaar.com

9. Totalitas Kim Kardashian West saat mengenakan dress serba terbuka ini nggak bisa ditiru siapa-siapa. Agak berlebihan tapi cocok buat dirinya.

Hollywoodlife.com

10. Look terakhir adalah saat dirinya tampil 'basah' datang ke Met Gala tahun ini. Ia mengenakan korset super ketat yang membuatnya susah untuk bernapas dan pergi ke toilet. Buat Kim Kardashian West yang penting gaya maksimal.

Hollywoodlife.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends