Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Gaya Terbaik Musisi dan Seleb di Grammy Awards 2020

Dari Ariana Grande, Dua Lipa hingga Billie Eilish

Michael Richards

Penghargaan musik terbesar Grammy Awards 2020 benar-benar buat heboh. Para musisi dan seleb yang datang ke karpet merah tampil penuh totalitas. Kalau pada perhelatan sebelumnya masih pemanasan, kini di Grammy Awards 2020, semua begitu memukau! gaun Cinderella Ariana Grande yang heboh di media sosial, Lizzo yang semakin fashionable, gaya Billie Eilish yang asik hingga penampilan Lil Nas X dan Billy Porter yang mencuri perhatian publik. Gaya terbaik musisi serta seleb di Grammy Awards 2020 dan semua detailnya ada di bawah ini.

1. Tampil gothic dan cantik, FKA Twigs datang mengenakan gaun rancangan Ed Marler. Gaunnya unik dengan detail hoodie.

Harpersbazaar.com

2. Ini nih yang jadi perbincangan! Ariana Grande tampil bak putri dengan gaun dari Giambattista Valli. Warna gaun yang terbilang jarang membuat look-nya lebih menawan.

Popsugar.com

3. Terus mencuri perhatian di karpet merah manapun. Billy Porter datang mengenakan jumpsuit dan blazer dari Gucci. Tapi topi kristal yang menyerupai hordeng ini yang buat semuanya lebih epik.

Popsugar.com

4. Lil Nas X mengenakan setelan jas kulit lengkap dengan topi koboi dari Versace. Dari atas kepala hingga alas kaki, ia pede memakai pink.

Popsugar.com

5. Lizzo kembali menghidupkan nuansa glamor Hollywood klasik dengan gaun Atelier Versace. Lengkap dengan syal bulu dan strappy heels.

Popsugar.com

6. Baju yang dipakai Maggie Rogers boleh tampak ya cantik aja. Tapi cek tempat botol minum yang dibawanya. Chanel!

Harpersbazaar.com

7. Dua Lipa tampil sleek dalam balutan dress bergaya klasik dari Alexander Wang. Biar lebih hidup Dua Lipa bermain dengan tata rias yang statement.

Popsugar.com

8. Bebe Rexha tampil seksi maskulin dengan pantsuit rancangan Christian Cowan.

Popsugar.com

9. Nggak seperti gaun karpet merah, penampilan H.E.R. juga cukup mencuri perhatian. Bergaya vintage dengan kacamata besar dan dress print bergaya kimono dari DSquared2.

Popsugar.com

10. Selalu jadi dirinya sendiri, Billie Eilish yang malam itu menang banyak penghargaan, datang memakai kemeja longgar dan sneakers kristal, semua rancangan Gucci.

Popsugar.com

Itulah gaya terbaik musisi serta seleb di Grammy Awards 2020. Mana yang menurutmu paling menarik, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends