Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Tampan Para Artis di Milan Fashion Week 2023

Tampil dengan gaya terbaik!

Michael Richards

Pekan mode untuk koleksi laki-laki atau yang kita kenal dengan Milan Men Fashion Week 2023 baru saja tuntas. Selain menyajikan koleksi baru yang segar, deretan tamu yang hadir pun ikut menambah antusias para pencinta mode. Dari penampilan Theo James di show Giorgio Armani, KAI Exo di show Gucci, hingga gaya sleek aktor senior Mads Mikkelsen di show ZEGNA, semua tampil dengan gaya terbaiknya! Intip pesona para artis tampan lainnya di Milan Men Fashion Week untuk Fall/Winter 2023 di bawah ini.

1. Theo James menghadiri show ZEGNA dengan setelan jas serba navy. Tanpa aksesori, gayanya terasa formal dan rapi.

instagram.com/explore/tags/theojames

2. Masih di show ZEGNA, Ed Westwick justru tampil santai dengan padu-padan jas dan kaus putih yang senada dengan sneakers-nya.

dok. Giorgio Armani

3. Menjadi sorotan utama di show Gucci, Percy Hynes White tampil quirky memakai mantel panjang yang dipadukan kasual dengan celana panjang warna lilac.

dok. Gucci

4. Berbanding terbalik dengan penampilan di atas, gaya KAI Exo di Gucci sangat dandy dengan setelan jas yang dipadukan dengan dasi hitam dan sepatu model squared-toe.

dok. Gucci

5. Pemeran Gregory Dupree di TV seri Emily in Paris, Jeremy O. Harris hadir ke Gucci dengan padu-padan unik kemeja longgar dan overall denim berdetail cetak slogan.

dok. Gucci

6. Di Fendi, bintang TV seri Wednesday, Hunter Doohan datang dengan gaya yang mencuri perhatian. Ia mengenakan kaus motif dengan celana panjang cokelat yang senada dengan tas dan sepatunya.

dok. Fendi

7. Kehadiran all member ENHYPEN di show Prada sangat menyita perhatian. Di mana setiap anggota tampak keren dalam gaya personalnya.

dok. Prada

8. Metawin Opas-iamkajorn atau yang kita kenal dengan Win Metawin hadir ke Prada dengan jaket kulit besar yang dibuat menarik lewat aksen dalaman kotak-kotak biru.

dok. Prada

9. Aktor senior Mads Mikkelsen hadir di ZEGNA dengan tampilan sleek serba hitam.

dok. ZEGNA

10. Aktor yang terkenal sebagai salah satu penjahat di MCU, Daniel Bruehl hadir di ZEGNA dengan gaya yang kece dalam nuansa warna tanah yang cukup berwarna.

dok. ZEGNA

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends