Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

#BFA2019: Gaya OOTD Nadine Chandrawinata yang Terinspirasi dari Alam

Dari aksesori hingga busana bertema lautan

Michael Richards

Soal alam Nadine Chandrawinata cukup banyak berkontribusi. Maka itu sedikit banyak pengaruh alam juga sudah merasuki gaya personalnya. Sadar atau nggak, Nadine Chandrawinata selalu hobi memakai busana netral seperti hitam dan putih, bahkan ia tampil cantik lho memakai warna hijau olive. Oh iya! Soal aksesori, Nadine Chandrawinata punya tas unik berbentuk bola dunia yang wajib kamu lihat di bawah ini.

1. Aksesori unik

Popbela.com/@nadinelist

Walau baju-bajunya sering berwarna netral dan berpotongan simpel, soal aksesori Nadine Chandrawinata suka bergaya unik, salah satunya clutch model globe ini. Lucu ya?!

2. Warna-warna alam

Popbela.com/@nadinelist

Disamping warna-warna netral seperti hitam dan putih yang selalu diandalkan. Warna alam seperti hijau olive juga menjadi pilihan Nadine Chandrawinata. Agar klik, ia memadukan look-nya dengan sepatu berwarna hitam yang aman.

3. Tema lautan

Popbela.com/@nadinelist

Kecintaannya terhadap alam ia tuangkan dalam luaran transparan berdetail lautan!

4. Sentuhan floral

Popbela.com/@nadinelist

Busana putih yang dipakai Nadine Chandrawinata disempurnakan dengan celana bermotif floral untuk kesan yang fresh.

5. Nadine Chandrawinata hadir di Beautyfest Asia 2019

Popbela.com/@beautyfest.asia

Nah, nggak cuma soal ootd-nya yang keren, nanti di Beautyfest Asia 2019 Nadine Chandrawinata akan berbagi cerita soal gimana sih tetap keren saat traveling. Talkshow Nadine Chandrawinata akan diramaikan juga oleh rekan seleb traveler lainnya - Cynthia Tengens dan Naya Anindita yang akan ada di tanggal 30 Maret 2019 di Ciputra Artpreneur. Lihat line up lengkapnya di sini ya!

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends