Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bak Prince Charming, Intip Gaya Panggung Harry Styles

Mendobrak batas gender

Michael Richards

Pesona Harry Styles semakin bersinar, setuju nggak? Berani berdandan colorful, pakai cat kuku, hingga mendobrak batas gender saat ia tampil di cover majalah Vogue Amerika memakai dress. Yup Harry Styles adalah ikon panutan generasi muda zaman sekarang. Prince charming di era digital.

Seksinya Harry Styles nggak kalah dari citra bad boy yang disukai para perempuan. Malahan Harry Styles memberikan warna baru untuk kesan cowok badung yang flamboyan dan centil. Yuk simak potretnya di bawah ini sambil memutar lagu-lagu hitsnya.

1. Sambil membawa gitar, setelan jas bermotif tropis begitu menyala di panggung yang gelap. Aura seksinya ditambah dengan memakai kemeja button down.

instagram.com/harrystyles

2. Kalau anak band biasanya tampil dengan celana jeans ketat sobek, beda dengan Harry Styles yang rapi dan glamor memakai celana putih berpotongan high waist.

instagram.com/harrystyles

3. Buat Harry Styles fashion lebih dari sebuah visual, ia pun mau terlihat heboh dan ekstra. Karena gaya khasnya ini, ia mendapat kontrak eksklusif dengan Gucci.

instagram.com/harrystyles

4. Cuma Harry Styles yang keren dan macho memakai kemeja pussy bow! Apalagi warnanya jreng begini lho.

instagram.com/harrystyles

5. Semua bahan dan motif pakaian rasanya sudah dieksplor seorang Harry Styles deh. Dari baju tembus pandang sampai berani memakai setelan jas macan tutul.

instagram.com/harrystyles

6. Merangkum gaya Harry Styles, aliran retro glam adalah pilihannya. Tentu tanpa kehilangan sentuhan kekinian ya.

instagram.com/harrystyles

7. Ingin mencontek gaya Harry Styles? Pastikan satu fashion item kamu harus mencolok. Selain jaket, kemeja, kamu bisa bermain aksesori seperti kalung mutiara yang sering dipakai Harry Styles.

instagram.com/harrystyles

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends