Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dijamin Keren! Ini 8 Ide Gaya Baju Musim Panas yang Chic

Ide ootd baju musim panas wanita yang cocok di Indonesia

Michael Richards

Seperti apa sih baju musim panas wanita yang chic? Kalau itu pertanyaannya, kamu datang ke page yang tepat. Sebenarnya nggak ribet kok menciptakan tampilkan yang keren, bahkan nggak perlu hambur-hambur uang berlebihan untuk beli baju musim panas yang baru. Dengan 8 ide gaya baju musim panas di bawah ini dijamin walau bajunya lama dengan mix n match yang seru, gaya kamu akan terlihat up-to-date.

Keep scrolling!!

1. Blazer + celana pendek

Instagram.com/@thestyleograph

Mempresentasikan gaya formal yang kasual, pasangkan blazer dengan celana pendek untuk gaya sehari-hari yang santai. Kasih sedikit pernyataan dengan sepasang heels yang cantik.

2. Jeans + semua yang ada di lemari kamu

Instagram.com/@thestyleograph

Tentu semua punya yang namanya celana jeans. Well untuk mengombinasikan celana jeans nggak ada rumusnya kok. Karena sifatnya effortless, jeans cocok dengan apapun.

3. Blazer + tank top

Instagram.com/@thestyleograph

Mengenakan blazer dan tank top sebagai dalamannya menjadi statement sekaligus trik untuk menghindari kamu dari kata gerah.

4. Print + print

Instagram.com/@thestyleograph

Baju musim panas wanita kurang ramai tanpa aksen print yang tegas. Dari motif  bunga, animal print hingga motif abstrak, pastikan kamu berani main tabrak motif untuk gaya yang totalitas.

5. Atasan lace + waistcoat

Instagram.com/@thestyleograph

Mengombinasikan atasan atau dress lace dengan waistcoat ternyata se-chic itu. Kamu bisa memakai ini saat menghadiri acara malam untuk kesan yang elegan.

6. Satin dress + boyfriend shirt

Instagram.com/@thestyleograph

Untuk Sabtu yang malas, kamu bisa menggabungkan satin dress atau sleepwear yang proper dengan boyfriend shirt yang longgar. Cukup pakai sandal dan tenteng tote bag kesayangan kamu then go!

7. White + white

Instagram.com/@thestyleograph

Warna putih menjadi warna staple untuk baju musim panas. Selain berfungsi untuk mengurangi panas, baju putih selalu tampak chic. Kamu bisa coba head-to-toe putih kalau nggak percaya.

8. Cropped top + rok pensil

Instagram.com/@thestyleograph

Jika kamu bukan pecinta tank top, cropped top bisa menjadi pilihan yang cocok saat dipadukan dengan rok pensil. Chic dan terlihat santai kan?!

Itulah beberapa ide gaya baju musim panas yang dijamin keren untuk mengisi harimu. Semoga bermanfaat, Bela.

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends