Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Artis Hollywood yang Sempat Memakai Hijab, Bukan Editan!

Sempat bikin heboh

Michael Richards

Hijab memang menjadi busana khas perempuan muslim untuk menutup dirinya. Jika biasanya kita melihat para artis ini tampil terbuka (Gigi Hadid, Kim Kardashian West, Paris Hilton), namun saat mengenakan busana serba tertutup ternyata penampilan mereka juga tak kalah menawan ya.

Memang ini belum jadi komitmen mereka untuk menutup diri, tapi mengenakan hijab di bawah ini menjadi salah bentuk rasa hormat mereka saat berada di negara yang mayoritas Muslim. Beberapa dari mereka, ada yang bikin pangling lho! Coba lihat Rihanna, Selena Gomez. Terus lihat deh elegannya gaya Kate Middleton dalam balutan hijab.

1. Untuk kegiatan sosial Angelina Jolie sudah sering sekali mengunjungi negera-negara Timur Tengah. Ia sendiri tampak cantik dalam balutan kerudung yang sederhana.

Telegraph.co.uk

2. Rihanna yang tampak chic berhijab sempat membuat heboh publik. Tapi bukan soal penampilannya, ia yang berfoto dengan latar belakang masjid di Abu Dhabi ini dianggap menyinggung sejumlah pihak.

Telegraph.co.uk

3. Lindsay Lohan yang dikabarkan sudah menjadi Muslim, memang sering tertangkap kamera mengenakan hijab, bahkan saat ke London Fashion Week.

Nbcnews.com

4. Tampak sedang berlibur ke Negara Timur Tengah, Gigi Hadid dan Kendall Jenner ber-selfie mengenakan Hijab. Ini bukan kali pertama Gigi Hadid memakai hijab lho, satu lagi saat ini menjadi cover di majalah Vogue Arab.

Telegraph.co.uk

5. Nggak cuma selfie bareng Kendall Jenner dalam rombongan turnya, ternyata ada Selena Gomez juga yang mengenakan hijab serba hitam.

Telegraph.co.uk

6. Semua yang berlibur ke Timur Tengah tampaknya asik mengunjungi wisata lokal di sana dan wajib mengenakan hijab, termasuk Paris Hilton.

Telegraph.co.uk

7. Kim Kardashian West dan Kris Jenner juga sempat nih memakai hijab saat jalan-jalan ke Abu Dhabi. Sepertinya Kim dan Kris akan memborong abayanya.

Hellomagazine.com

8. Tampil di acara upacara pembukaan Olimpiade UAE, Avril Lavigne juga sempat mencoba memakai hijab. Menurut netizen ia terlihat seperti Barbie Arab.

Telegraph.co.uk

9. Melakukan kunjungan ke Pakistan, Kate Middleton tampil memukau dengan hijab turquoise. Sesuka itu sama gayanya!

Hellomagazine.com

10. Juga dalam rangka kunjungan ke UAE, Ivanka Trump tampak mengenakan hijab dengan begitu elagan. Tapi sayang, netizen memang sensi dengan keluarga Trump, mau gimana pun selalu dikritik.

Telegraph.co.uk

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends