Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Cara Tampil Kasual Nan Seksi dengan Celana Jeans

Contek gaya para artis

Margaretha Devi

Celana jeans memang jadi andalan di kala musim panas tiba. Mudah dikombinasikan dan nggak perlu sering dicuci termasuk beberapa alasan kenapa celana jeans itu favorit banget. Untuk tampilan yang agak sedikit terbuka, gaya para artis di bawah ini bisa kamu contek karena kombinasi baju dan celana jeans yang mudah didapatkan. Penasaran? Yuk intip.

1. Gaya anti ribet seperti Rosie Huntington-Whiteley ini tampak effortless banget. Kamu cukup memakai celana jeans yang dikenakan bersama bodysuit saja. Cukup lengkapi gaya kamu dengan pemakaian kacamata dan sandal santai.

harpersbazaar.com

2. Mau agak sedikit street style? Coba gaya Bella Hadid yang mengenakan crop sweater dan celana jeans yang dikombinasikan dengan high heels. Berikan sedikit tambahan aksesori perhiasan juga ya.

harpersbazaar.com

3. Tampilan seksi dan rileks bisa kamu coba dari gaya Emily Ratajkowski ini. Andalkan celana jeans dan atasan camisole satin yang seksi. Biar maksimal pilih heels ya ketimbang sepatu sneakers.

harpersbazaar.com

4. Sementara kalau mau agak drama bisa meniru gaya Alessandra Ambrosio yang mengombinasikan tube top dan celana jeans yang ditambah outer panjang dan syal.

harpersbazaar.com

5. Untuk kamu yang suka gaya feminin, coba gaya kasual nan seksi dari Olivia Culpo ini. Dan supaya statement, kamu wajib menambahkan tas besar yang senada ya.

harpersbazaar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends