Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Trend Fashion yang Nggak Boleh Kamu Lewatkan di Tahun 2019

Persiapkan deretan fashion item ini ya, Bela!

Lindyra Cesara

Setiap tahunnya trend fashion selalu berganti, seperti yang kita ketahui trend yang hadir pun selalu beragam. Nggak selalu fashion item baru, model hingga motif lama pun kadang bisa kembali nge-trend. Yup, seperti di tahun 2019 ini sepertinya kamu harus mulai kembali keluarkan beberapa busana dari lemari pakaianmu, salah satunya motif tie dye. Sederet desainer seperti Stella McCartney dan Prabal Gurung hadirkan koleksi busana yang motif tersebut. Selain itu, para street style star mulai mengandalkan busana motif tie dye. 

Tak cuma itu, masih ada sederet hot item yang akan booming di tahun 2019, Bela! Buat kamu para fashionista, 5 trend fashion di bawah ini nampaknya sudah harus kamu persiapkan. Penasaran? Langsung simak di bawah ini ya, keep scrolling! 

1. "Fishnet" outfit

Vogue.com

Trend fashion pertama yang nggak boleh kamu lewatkan adalah busana dengan detail jaring-jaring. Salah satu item statement di tahun 2019 ini lho. Mulai dari baju, rok, sampai dengan luaran dapat jadi pilihanmu. Tinggal andalkan fishnet outfit sudah pasti OOTD kamu jadi pusat perhatian!

2. Motif tie dye yang playful

Fashionista.com

Buat kamu yang suka dengan tampilan yang playful, rasanya motif yang satu ini harus kamu miliki. Karena Perpaduan warna pada motif tie dye sudah on point sehingga kamu cuma perlu padu-padankan dengan item yang minimalis. 

3. Busana a la Safari

Vogue.com

Item ketiga ini diadaptasi dari busana yang sering dikenakan para pemburu di alam liar. Yes, baju Safari! Kalau membahas busana Safari identik dengan detail kantong-kantong serta nuansa warna-warna earthy seperti khaki dan hijau army. Jika kamu ingin upgrade OOTD, jaket a la Safari ini bisa jadi pilihanmu. 

4. Pleats, pleats, pleats

Vogue.com

Nggak cuma berlaku pada rok, aksen lipit juga bisa diaplikasikan ke baju lho! Trend fashion lainnya yang diprediksi akan hits di tahun 2019 adalah busana beraksen pleats. hot item keempat ini cocok untuk kamu pecinta tampilan chic. Aksen pleats sulap penampilan 180 derajat lebih kece!

5. Warna neon: eye catching banget!

Elle.com

Pas banget nih, memasuki musim panas ini busana dengan warna yang satu ini wajib kamu miliki. Sederet desainer seperti Roksanda hingga Rejina Pyo hadirkan koleksi dengan warna-warna nge-jreng ini. Sesekali tampil lebih ekstra dengan busana warna neon nggak ada salahnya bukan?

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends