Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ini Dia 5 Model Tas Musim Panas yang Jadi Pilihan Para Seleb

Intip tas favorit Jessica Mila hingga Pevita Pearce ya!

Lindyra Cesara

Saat berlibur ada hal lainnya yang perlu kamu perhatikan lho selain menentukan model pakaian yang akan dikenakan. Yup, fashion item tersebut ialah tas. Karena tas merupakan faktor lain penunjang penampilan. Selain berfungsi membawa berbagai barang, item yang satu ini dapat menjadi solusi untuk penampilan yang modis. 

Model tas sangat beragam dan biasanya dapat disesuaikan dengan occasion yang akan dihadiri. Saat berlibur musim panas model tas yang diandalkan pun tentu saja berbeda dengan sehari-hari yang dipakainya. Seperti para seleb ini, ketika pergi ke pantai dirinya pilih straw bag yang chic. Sedangkan Maudy Ayunda tampil kekinian, kenakan fanny pack di liburan musim panasnya. 

Tak hanya 2 model tas tersebut, ternyata ini lho pilihan tas lainnya yang jadi favorit para seleb ketika liburan musim panas. Wah, buat kamu yang mau tampil se-hits mereka wajib simak berikut ini ya. Keep scrolling!

1. Straw bag

Instagram.com/jscmila

Untuk menyempurnakan tampilannya, Jessica Mila andalkan tas model straw bag di liburan musim panasnya. Nah, tas pertama ini cocok jadi pilihan penganut penampilan yang chic. Dipasangkan bersama dress atau crop top serta outerwear sama-sama statement lho! 

2. Tote bag

Instagram.com/michellejoan_

Pilih model tas yang lebih kasual, Michelle Joan padu-padankan bra top miliknya dan wrap pants dengan tote bag.  Suka dengan tampilan yang kasual? Saatnya investasikan tote bag. Fyi, model tas kedua ini cukup menampung banyak barang lho mulai dari dompet, makeup pouch, power bank, sampai dengan topi pantai. 

3. Fanny pack

Instagram.com/jenniferbachdim

Meski kenakan model pakaian yang feminin, Maudy Ayunda tetap berikan sentuhan "kekinian" dengan memakai tas model fanny pack. Tas favorit sejuta umat ini juga sukses bikin penampilan yang mencuri perhatian.

4. Crochet bag

Instagram.com/jenniferbachdim

Tas musim panas lainnya yang nggak boleh kamu lewatkan ialah crochet bag! Saat ini model tas tersebut jadi kegemaran para fashionista. Ciptakan OOTD yang modis maksimal, Jennifer Bachdim mix&match puff sleeve crop top dengan bike short pants. 

5. Crossbody bag

Instagram.com/pevpearce

Buat kamu yang anti ribet, tas a la Pevita Pearce yakni crossbody bag dapat menyempurnakan tampilanmu ketika liburan ke pantai. Kombinasikan dengan floral dress seperti Pevita, semakin manis lho!

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends