Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Seharga Mobil, 7 Selebriti Indonesia Ini Gemar Koleksi Tas Mewah

Harganya ratusan hingga milyaran rupiah lho, Bela!

Lindyra Cesara

Yup, segala sesuatu yang berhubungan dengan selebriti memang selalu berhasil mencuri perhatian. Setuju nggak, Bela? Mulai dari kehidupan pribadi, karir, sampai dengan penampilannya sekali pun juga dapat membuat para netizen kepo. 

Seperti gaya berbusana ke 7 selebriti Indonesia di bawah ini!Tentunya penampilan sangat diperhatikan oleh para seleb (Secara mereka merupakan publik figur), selain busana aksesori seperti tas juga memiliki pengaruh penting pada penampilannya. Identik dengan kesan mewah, fashion item dari label ternama pun menjadi pilihannya. 

Salah satu brand tas yang banyak digemari oleh deretan selebriti adalah Hermes, kamu tentunya sudah nggak asing dengan brand mewah yang satu ini dong?? Nikita Mirzani, Syahrini, hingga Shandy Aulia sederet seleb yang gemar mengoleksi tas milik brand asal Paris. Psssh seluruh jinjing tersebut di bandrol dengan harga yang terbilang "WOW", ratusan juta hingga milyaran rupiah lho!

 Penasaran dengan tas mewah tersebut? Langsung intip di bawah ini ya, Bela. Jangan kaget ketika mengetahui harganya ya! Keep scrolling..

1. Nikita Mirzani

Instagram.com/nikitamirzanimawardi_17

Tas Hermes Birkin 35 Black Porosus Crocodile Gold Hardware Bag ini salah satunya menggunakan material kulit buaya lho! Dilansir dari 1stdibs jinjing mewah milik Nikita Mirzani dijual dengan harga $115,750 yang dirupiahkan setara IDR 1.695.650.687.

2. Syahrini

Instagram.com/princessyahrini

Hermes merupakan salah brand mewah favorit Syahrini. Dilihat dari foto-foto dalam akun Instagram pribadinya, Syahrini memiliki berbagai model hingga warna tas tersebut. Di foto kedua ini, perempuan yang akrab dengan panggilan incess kenakan Hermes Birkin  35 Niloticus Crocodile Himalayan Palladium Hardware disebut-sebut salah satu tas yang diminati oleh fashion enthusiast, Bela! Menurut situs website Jane Finds tas yang satu ini memiliki harga $250.000 (IDR 3.662.312.500). Wow! 

3. Shandy Aulia

Instagram.com/shandyaulia

Shandy Aulia yang memang gemar mengoleksi fashion item branded ini pilih Hermes Birkin 35 Togo Palladium Leather untuk menambah koleksi mewahnya. Cocok dengan personal style dirinya yang feminin, tas warna baby blue ini melengkapi OOTD-nya. Hmm kira-kira berapa harga tas tersebut? Yup, dikutip dari Tradesy harganya ialah $32.875 dan kalau dirupiahkan setara dengan IDR 481.594.093.

4. Olla Ramlan

Instagram.com/ollaramlanaufar

Nah, di foto kelima ini merupakan tas edisi Hermes Birkin 30 HSS Bi-Color Rose Azalee and Gris Mouette Epsom Birkin 30 Brush Gold Hardware. Meski Olla Ramlan hanya memasangkan dengan T-shirt dan celana jeans tetap kelihatan elegan ya! Kalau dilihat dari situs Madison Avenue Couture harganya $26.500 (IDR 388.205.125).

5. Sandra Dewi

Instagram.com/sandradewi88

Tampil kasual, Sandra Dewi padukan kemeja santai dan denim hot pants dengan tas Hermes Herbag Zip 31 bag. Nah, untuk tas dengan warna playful chic ini jika dilihat dari situs Spotted Fashion dijual dengan harga $2.250 (IDR 32.960.812).

6. Luna Maya

Instagram.com/lunamaya

Tampil chic a la millennial crossbody bag jadi pilihan Luna Maya. Siapa yang suka dengan model tas yang satu ini?? Untuk harga dari jinjing warna merah yang super bold ini adalah $13.249 (IDR 194.087.913). Harga tersebut Popbela lansir dari Farfetch.

7. Ririn Ekawati

Instagram.com/ririnekawati

Crossbody bag atau tas selempang juga menjadi pilihan Ririn Ekawati. Jika sebelumnya hadir dengan warna merah yang bold, kali ini tas Hermes tersebut nampak lebih klasik. Yup, it's Halzan Mini Bag dari Hermes. Kalau dilihat dari situs resmi Hermes jinjing tersebut memiliki harga $4.600 yang setara dengan IDR 67.386.550.

 

 

Benar bukan, kalau tas diatas setara dengan harga mobil bahkan rumah. Tas siapa yang paling "WOW" menurut kamu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends