Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Hadiri Pekan Mode, Ini Gaya Ami dan Aya Suzuki yang Mencuri Perhatian

Siapkan deretan fashion item ini yuk!

Lindyra Cesara

Penampilan, duo kembar yang satu ini memang nggak perlu diragukan lagi ya! Busana warna-warna cerah, motif playful, hingga baju potongan oversized menjadi gaya khas dari Ami dan Aya Suzuki. Nggak heran dalam setiap momen keduanya selalu berhasil mencuri perhatian. 

Hal ini pula yang berlaku saat Ami dan Aya menghadiri pekan mode koleksi Fall 2019.Yup, model yang juga berprofesi sebagai DJ ini memang nggak pernah absen dari berbagai perhelatan mode. Tampil on point, busana tabrak warna tetap menjadi pilihan keduanya. Tak ketinggalan aksesori-aksesori eye catchy menjadi pelengkap penampilannya! 

Berikut 5 OOTD Ami dan Aya yang bisa jadi referensimu. Kira-kira fashion item apa saja ya yang harus ada di dalam lemarimu?

1. Padu-padan blazer yang kawaii

Instagram.com/amixxamiaya

Seperti yang sudah di bahas di atas, busana potongan oversized sering menjadi pilihan Ami dan Aya. Tampil quirky, mereka pilih aksesori kaos kaki serta kalung choker untuk melengkapi oversized blazer miliknya. 

2. Cara baru ciptakan gaya feminin

Instagram.com/amixxamiaya

Look kedua ini bisa jadi referensi OOTD buat si pecinta gaya feminin nih! Sesekali kamu harus pasangkan item seperti jaket atau pun sweater pada busana girly-mu. Cara kedua juga bisa buat penampilan femininmu nggak lagi terkesan membosankan. 

3. Dress like a boss!

Instagram.com/amixxamiaya

Kemeja dan rok pensil ciptakan tampilan rapi dalam sekejap. Nah, untuk menghindari kesan plain Ami dan Aya kombinasikan dengan jinjing yang statement,  serta kaos kaki nuansa pelangi. Tas mini nan statement wajib diinvestasikan tahun ini, Bela!

4. Knee high boots + colorful jacket= Playfully edgy!

Instagram.com/amixxamiaya

Tampilkan gaya edgy to the next level, oversized jacket warna cerah keduanya pasangkan dengan knee-high boots. Buat kamu yang tertarik menyontek OOTD keempat ini, dapat mengganti sepatu dengan chunky sneakers ataupun ankle boots. 

5. Tampil lebih hits dengan motif klasik

Instagram.com/amixxamiaya

Nggak melulu terkesan vintage, motif timeless houndstooth ini bisa kelihatan lebih hits lho! Tipsnya kamu bisa pasangkan dengan busana nuansa neon yang lagi nge-trend di tahun 2019 ini atau statement item seperti bike short pants.

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends