Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Curi Ide OOTD dari Para Selebgram Untuk Liburan Musim Dingin Yuk

Ini deretan fashion item yang wajib ada di koper kamu!

Lindyra Cesara

Tak terasa saat ini kita sudah hampir memasuki akhir tahun ya, Bela! Pasti diantara kalian sudah ada yang merencanakan untuk liburan musim dingin. Dari liburan ke Eropa, Jepang, hingga Amerika Serikat. Hmm penampilan tentunya wajib diperhatikan! Nah, nggak ada salahnya mulai mempersiapkan fashion item yang akan dibawa saat liburan nanti. Jika masih galau dengan busana yang akan dikenakan, Popbela ingin memberikan referensi OOTD dari para selebgram. Let's check!

1. Casually chic memakai pleated skirt

Instagram.com/jscmila

Pleated skirt selalu membuat penampilan kita kelihatan lebih chic ya! Mungkin cara Jessica ini bisa kamu tiru pleated skirt & dengan blazer warna senada. Nah, jika Negara yang kamu tuju sedang turun salju, padukan pleated skirt-mu dengan stocking ya!

2. Lebih trendi dengan denim pants

Instagram.com/patriciagouw

Celana jeans memang wajib masuk kedam kopermu saat liburan. Selain outerwear seperti coat item lainnya yang bisa kamu pakai adalah long vest. Sebagai dalamannya, pakai turtleneck saja! Sedangkan untuk sepatu, boots or sneakers sama-sama trendi.

3. Statement pants buat OOTD makin on point

Instagram.com/joviadhiguna

Meski hanya mengenakan atasan sweater polos kamu tetap bisa kelihatan modis lho! Rumusnya adalah, coba pilih statement pants saja! Double pants detail seperti Jovi ini dapat jadi inspirasimu!

4. Keren dengan sentuhan gaya klasik

Instagram.com/alikaislamadina

Ciptakan tampilan klasik pada OOTD-mu yuk! Siapkan: trousers pants, boots shoes, topi baret. Nah, untuk atasannya kamu bisa pilih coat dengan motif animal print!

5. Pakai dress saat liburan? Bisa kok, Bela!

Instagram.com/cindykarmoko

Kamu tetap bisa andalkan dress untuk liburan musim dingin lho! Bisa kamu pakai untuk makan malam cantik. Look terakhir ini Cindy Karmoko padu padankan wrap dress dengan luaran coat. Makin trendi kalau kamu memakai peep toe ankle boots.

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends