Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Trik Bergaya Elegan ke Pesta Seperti Bunga Citra Lestari 

Mana gaya favoritmu, Bela?

Lindyra Cesara

Berpenampilan anggun serta elegan menjadi impian seluruh perempuan ketika menghadiri acara yang formal salah satunya saat ke pesta. Pasti hal ini juga berlaku untuk kamu bukan, Bela? Bahkan untuk sebagian perempuan khususnya fashionista rela tampil all out pada occasional tersebut. 

Kalau membahas tampilan yang elegan tentunya nggak jauh-jauh dari fashion item gaun, blus berbahan silk, velvet maupun satin, sampai dengan celana dengan potongan palazzo. Sudah pasti deretan item itu bisa menciptakan tampilan yang elegan dalam sekejap. Namun, nggak cuma dalam memilih busana selanjutnya kamu wajib memperhatikan cara memadu-padankannya. Supaya OOTD kamu nggak membosankan dengan item tersebut simak trik bergaya elegan ke pesta seperti Bunga Citra Lestari

1. Gaun bahan duchess satin untuk kesan elegan sekaligus manis

Instagram.com/bclsinclair

Seperti yang dibahas di atas, salah satu cara menciptakan penampilan yang elegan salah satunya dengan mengandalkan busana berbahan silk ataupun satin. Nah, gaun berbahan satin duchess a la BCL menjadi pilihan yang tepat nih! Secara otomatis, bahan tersebut mengubah look kelihatan menawan sekaligus mewah dalam sekejap. 

  • Untuk alas kaki supaya nggak terkesan monoton jika hanya memakai high heels dapat diganti dengan ankle boots ataupun maryjane shoes.
  • Lengkapi dengan sentuhan aksesori anting, kalung, dan tas beraksen mutiara.

2. Hadirkan sentuhan edgy pada penampilanmu

Gaya elegan bisa kamu twist agar lebih menarik dengan sentuhan edgy. Gaun dengan potongan one shoulder menjadi rekomendasi yang tepat. Lengkapi tampilanmu bersama kalung choker, fanny pack serta leather boots. Siapa yang suka trik berbusana kedua ini?

3. Ciptakan tampilan baru dengan flowy dress

Andalkan model gaun yang sama untuk hadiri acara formal di akhir pekan? Nggak masalah lho, Bela! Kini kamu cuma perlu pintar-pintar saat mix&match. Ide OOTD dari BCL yang mengombinasikan flowy dress bersama luaran oversized blazer.

  • Nggak hanya oversized blazer, kamu juga bisa berpenampilan trendi saat memasangkan dengan long vest.
  • Sebelum memilih outerwear kamu juga harus sesuaikan dengan model gaun yang akan dipakai.
  • Ingin berpenampilan lebih santai, bisa pilih alas kaki sneakers. Sedangkan untuk tampilan yang manis pakai kitten heels ya! 

4. Bergaya ekstra dengan fashion item statement

Instagram.com/bclsinclair

Look keempat tampak ekstra ya, Bela! Sudah pasti tampilan di atas menjadi favorit para fashionista. Pilih busana dengan potongan yang unik seperti aksen ruffle. Atasan yang dilengkapi lengan ruffle menjadi pasangan yang tepat untuk celana palazzo. Ingat! Karena model baju sudah cukup ramai netralka dengan celana palazzo tanpa corak.

5. Gaun berbahan velvet pilihan lainnya untuk gaya yang elegan

Instagram.com/bclsinclair

Last but not least, untuk bergaya elegan ke pesta seperti Bunga Citra Lestari kamu dapat mencoba gaun dengan bahan velvet. Karena bahan yang satu ini akan membuat tampilanmu terkesan ekstra pilih pasangkan dengan aksesori yang minimalis. Clear acrylic earrings atau mini hoop earrings model anting rekomendasi Popbela. 

Bagaimana, Bela setelah menyimak 5 trik bergaya elegan ke pesta seperti Bunga Citra Lestari kamu akan meniru look yang mana?

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends