Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sama-sama Cetar, Ini Potret Adu Gaya Busana Gigi vs Bella Hadid

Tampilan seksi hingga yang effortless, mana favoritmu?

Lindyra Cesara

Membahas gaya berbusana para seleb memang paling seru ya! Dari penampilan sehari-harinya sampai dengan busana yang dipakainya di momen karpet merah. Apalagi kakak beradik yang satu ini alias Gigi dan Bella Hadid. Siblings yang satu ini hampir selalu berhasil menjadi sorotan. Terutama soal penampilan, tak sedikit millennial yang menganggap kedua perempuan yang berprofesi sebagai model ini sebagai role model-nya. 

Meskipun sama-sama terbilang praktis dan effortless saat memilih fashion item, namun Gigi dan Bella Hadid punya gaya personal yang berbeda lho, Bela. Mantan dari Zayn Malik tersebut untuk kesehariannya kerap berbusana simpel nan boyish, sedangkan sang adik lebih gemar memadukan gaya edgy-nya dengan sentuhan seksi. 

Mau tahu seperti apa cara berbusana keduanya? Popbela telah merangkum 5 perbandingan gaya Gigi vs Bella Hadid! Kira-kira siapa favoritmu? Keep scrolling

1. Sama-sama dalam balutan pantsuit, Gigi pilih busana merahnya lebih chic berdetail slit pada celananya serta sentuhan kalung choker. Nggak kalah kece, Bella lebih terlihat kekinian memakai pantsuit neon yang dipadukan dengan sneakers.

Instagram.com/gigihadid & Insider.com

2. Sama-sama andalkan gaun warna hitam di momen karpet merah, Gigi bergaya elegan dengan dress lengan berdetail flowy sedangkan Bella yang tampil vintage a la 80-an memakai sequinned dress yang berhiaskan fur.

Instagram.com/gigihadid & Instagram.com/bellahadid

3. Untuk gaya sehari-hari, Gigi Hadid tampil boyish dalam balutan track pants yang dipasangkan turtleneck top serta puffer jacket dan Bella Hadid terlihat lebih edgy chic memakai playsuit yang dikombinasikan dengan high heels serta fanny pack.

Instagram.com/gigihadid & Instagram.com/bellahadid

4. Pakaian renang jadi fashion item wajib dibawa saat ke liburan musim panas, sama-sama andalkan bikini bercorak serupa Gigi pasangkan dengan oversized shirt sedangkan Bella lebih seksi pilih tanpa luaran.

Instagram.com/gigihadid & Instagram.com/bellahadid

5. Keduanya ciptakan gaya elegan dengan cara yang berbeda. Sang kakak, Gigi yang membuatnya boyish dengan memakai topi. Berbeda dengan Bella yang bikin OOTD elegan yang seksi, sentuhan ruffle tank top.

Instagram.com/gigihadid &Instagram.com/bellahadid

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends