Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Seleb Indonesia Berbusana Seksi yang Viral di Tahun 2018

Cinta Laura, Awkarin, Nikita Willy lalu siapa aja ya?

Lindyra Cesara

Tak terasa ya saat ini kita sudah memasuki akhir tahun 2018, sedikit kilas balik berbagai hal yang berhubungan dengan kehidupan selebriti memang selalu berhasil mencuri perhatian ya! Dari karir sampai kehidupan asmara sukses buat para netizen kepo. 

Nggak hanya itu, masalah penampilan pun juga bisa menjadi pembicaraan banyak orang. Dari fashion item yang dikenakannya, seperti artikel yang sempat Popbela bahas pada beberapa pekan lalu seputar OOTD glamor a la seleb. Hal lainnya yang banyak menarik perhatian netizen di 2018 adalah penampilan seksi para selebriti Indonesia, mulai dari Cinta Laura, Awkarin, sampai Nikita Willy. Opini negatif serta komen nyinyir netizen pun banyak ramaikan akun Instagram-nya. Selain ketiga nama di atas, lihat yuk deretan selab lainnya yang memiliki busana paling seksi di tahun 2018! Let's check!

1. Cinta Laura

Instagram.com/claurakiehl

Cinta Laura salah satu seleb yang sering membagikan foto dengan busana cukup seksi di akun Instagram. Tapi kamu harus tahu lho, Bela! perempuan yang satu ini memiliki segudang prestasi dalam bidang pendidikan. Dilansir dari VOA Indonesia, Cinta Laura berhasil meraih gelar sarjana Psikologi dan Sastra Jerman dengan predikat cum laude yakni 3,9. 

2. Awkarin

Instagram.com/awkarin

Nama lainnya yang juga sempat ramai di tahun 2018 adalah Awkarin. Siapa sih yang nggak tahu dengan selebgram yang satu ini? Dari bisnis yang ia geluti, gaya pacaran yang dinilai terlalu mesra, sampai OOTD seksi yang dirinya unggah di Instagram akan selalu dibicarakan netizen. Yup, memiliki rasa percaya diri yang tinggi membuat Awkarin enggan mempermasalahkan komen-komen netizen.

3. Nikita Willy

Instagram.com/nikitawillyofficial94

Hobi travelling, membuat Nikita Willy sering membagikan foto-foto OOTD ketika berlibur. Bisa dibilang destinasi yang sering ia kunjungi merupakan negara-negara dengan iklim tropis. That's why tank top, dress, hingga hot pants merupakan model busana yang sering dikenakannya. Namun kalau dipikir-dipikir, ya namanya kepantai pasti busana seperti itu wajar bukan?

4. Ariel Tatum

Instagram.com/arieltatum

Soal penampilan, Ariel Tatum juga cukp sering mendapat kritik dari netizen. Bodycon dress merupakan salah satu model busana yang sering menjadi pilihannya. Ariel Tatum juga seleb yang cukup cuek dengan omongan-omongan orang lho. Overall, Ariel Tatum memang memiliki aura seksi kok, Bela.

5. Alyssa Daguise

Instagram.com/alyssadaguise

Nama Alyssa Daguise pertama kali dikenal saat ia dirinya berhasil menjadi satu-satunya perempuan yang dicium oleh Justin Bieber pada konser "My World Tour" di tahun 2011 lalu. Tak hanya itu, penampilan seksi saat berada di kolam renang juga sempat ramai jadi bahan omongan. Tapi, untuk daily outfit Alyssa memang punya tampilan yang modis lho.

6. Marion Jola

Instagram.com/lalamarionmj

Jebolan ajang pencarian bakat, Indonesian Idol a.k.a Marion Jola juga pernah dibicarakan di awal tahun 2018. Menurut Popbela penampilannya kece a la perempuan zaman know kok, Bela! Setuju nggak?? Seperti Knee high boots, oversized shirt, sampai off shoulder top sering dirinya kenakan.

7. Aurel Hermansyah

Instagram.com/aurelie.hermansyah

Aurel Hermansyah menjadi nama ketujuh yang sering dianggap memiliki gaya busana yang seksi. Kalau kita lihat gaya OOTD-nya juga sehari-hari Aurel kerap tampil seksi chic yang terlihat catchy. 

8. Anya Geraldine

Instagram.com/anyageraldine

Anya Geraldine sempat viral karena dianggap memiliki gaya pacaran yang terlalu mesra dengan sang kekasih. Hmm kalau dilihat dari Instagram-nya, Anya Geraldine memang memiliki body goals sehingga selalu terlihat pas dengan berbagai busana yang dikenakannya. 

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends