Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Trik Tampil Trendi Pakai Baju Ungu, Coba untuk OOTD Minggu Depan!

Padu-padan yang nggak sulit

Hafidhza Putri Andiza

Jika sedang scrolling online shop favoritmu, jangan heran jika kamu akan melihat banyak fashion item bernuansa warna ungu. Yup, ungu kian jadi hits di musim panas tahun ini. Kamu jangan sampai melewatkannya, Bela!

Mulai dengan menggunakan baju warna ungu sebagai salah satu pakaian yang mudah dicari dan dipadu-padankan. Pasangkan saja baju ungu dengan highwaist jeans atau pencil skirt, gayamu dijamin akan naik satu tingkat jadi lebih trendi. Trik mix & match telah Popbela rangkum di bawah ini.

1. Look pertama, mulai padu-padankan t-shirt basic dengan blazer warna ungu gelap. Supaya makin edgy, pasangkan saja dengan leather pants.

Pinterest.com

2. OOTD tabrak warna bukan hal yang sulit untuk dilakukan. Pasangkan sweater ungu dengan rok pensil merah dan sneakers. Simpel!

Pinterest.com

3. Saatnya tampil mencuri perhatian saat hadir di occasion formal. Pilih baju satin warna ungu yang dapat dikombinasikan dengan trousers dan blazer.

Pinterest.com

4. Lebih simpel, kombinasikan saja organza cropped top dengan high waist jeans. Supaya makin catchy, pilih baju yang memiliki aksen puff di bagian lengan.

Pinterest.com

5. Masih dengan baju organza ungu, saatnya tampil lebih seksi dengan look yang modis dengan memadupadankan bandeau, short pants dan high heels.

Popsugar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends