Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Mau Jadi Fashionista? 7 Trend Warna Fashion Ini Harus Kamu Miliki

Harus punya fashion item dengan warna-warna ini

Hafidhza Putri Andiza

Sudah memasuki pertengahan tahun, dunia fashion di tahun 2019 masih berkembang! Mulai dari fashion item dengan aksen, motif-motif yang kece dan warna super stunning. Setelah dikulik, ternyata beberapa warna ini sedang menjadi warna yang digemari. Warna-warna yang mengejutkan ternyata mampu mendapatkan hati oleh para pecinta fashion lho, Bela! Pastinya kau sudah nggak asing dengan warna-warna di bawah ini. Yuk cek!

1. Mulai dari pastel hingga bold, ungu kembali jadi incaran pencinta mode

Pinterest.com

Terkubur sejak lama, tahun 2019 menjadi tahun bangkitnya warna ungu dalam warna yang tren para tahun ini. Deretan pallete warna ungu menjadi favorit untuk dijadikan fashion item andalan, mulai dari pastel lilacs atau lavender hingga warna ungu pekat yang lebih bold mampu membuat fashion item terlihat makin stunning. Aksesori, outerwear hingga gaun ungu mampu buat look semakin standout.

2. Warna pastel masih jadi favorit, tahun 2019 dihiasi dengan warna dove blue yang cantik

Instagram.com/tamumcpherson

Tahun 2019, warna pastel masih bertahan dalam jajaran warna favorit. Kali ini, warna dove blue yang cantik cukup menarik perhatian publik. Warna dove blue mampu memberikan look yang terkesan lembut namun nggak meninggalkan kesan edgy pada hasil akhir. 

3. Paling viral! Warna neon untuk daily outfit kamu

Pauseonline.com

Paling nggak disangka-sangka! Tahun 2019 panggung runway dihiasi oleh warna-warna neon kuning, orange hingga hijau. Jangan takut terlihat memakai warna yang membuat "sakit mata", warna neon mampu menonjolkan look kamu makin catchy seketika. Mulai dati atasan, rok, celana, sepatu dan aksesori, dengan mudahnya kita akan menemukan warna-warna neon. Kamu jangan sampai melewatkan untuk tidak pakai warna neon dalam outfit ya, Bela!

4. Beige masih menjadi favorit!

Pinterest.com

Masih jadi favorit! Salah satu warna dalam earthy tone, beige mampu memberikan look yang lebih netral dan cocok dalam mix & match fashion item lainnya. Jika kamu masih memiliki fashion item dengan warna beige ini, mulai pakai lagi dengan kombinasi warna-warna yang lainnya ya, Bela!

5. Dusty rose yang wearable

Pinterest.com

Tahun lalu mungkin bisa saja menjadi tahun hebohnya warna rose-gold. Namun, pada tahun 2019, warna-warna pada fashion item mulai beralih kepada warna dusty rose yang lebih wearable. Terkesan lebih lembut, warna dusty rose hadir dalam balutan coat, dress, high heels hingga kaos kaki. 

6. Hijau pistachio yang menjadi warna yang lembut dan fresh

Pinterest.com

Belum booming seperti tahun ini, warna hijau pistachio menjadi warna favorit para fashionista. Mulai muncul saat pegelaran fashion show musim gugur lalu, warna pistachio mulai menghiasi gaya busana street style. Warna yang lembut dan terkesan lebih fresh, terlihat menarik dalam bentuk pakaian dan aksesori.

7. Orange terang sebagai warna yang semangat untuk tahun 2019

Pinterest.com

Sadar akan kurangnya "warna" dalam koleksi fashion pada tahun lalu, tahun 2019 ini semakin maraknya warna-warna yang lebih terang dan berani. Salah satunya adalah warna orange terang seperti ini, Bela! Warna orange yang tenang kini kerap menghiasi koleksi para desainer mode. Nggak hanya untuk pakaian musim panas, warna orange juga mampu dijadikan warna untuk pakian musim dingin.

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends