Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Transformasi Drastis Kim Kardashian West, Dulu Polos Sekarang Seksi

Sejak remaja sudah suka mix & match pakaian

Hafidhza Putri Andiza

Kim Kardashian West identik dengan gayanya yang sensual dan seksi. Namun sejak masih belia, Kim Kardashian West sudah suka berpenampilan dengan pakaian a la street yang hits pada masanya. Bertransformasi menjadi seleb populer di Hollywood, ternyata Kim Kardashian West punya perubahan drastis pada penampilannya. Penasaran? Intip di bawah ini.

1. Street style Kim Kardashian West saat belia di tahun 1993 dengan t-shirt dan celana jeans yang memperlihatkan celana dalamnya.

Instagram.com/90sanxiety

2. Potret Kim Kardashian West di tahun 1997 memakai outfit serba hitam dengan cropped top black trousers di tahun 1997.

Instagram.com/90sanxiety

3. Gaya Kim Kardashian West dengan nude line dress saat menghadiri The New Image Of Dom Perignon Rose Vintage 1996 Champagne By Karl Lagerfeld di tahun 2006.

Vogue.com

4. Kim Kardashian West tampak manis dengan stripped strapless dress dan heels sambil memakai riasan minimalis pada the MuchMusic Video Awards 2009.

Vogue.com

5. Saat menghabiskan waktu di New York di tahun 2013, Kim Kardashian West menggunakan pakaian kasual dengan biker jacket, grey tees, celana jeans dan beige heels.

Vogue.com

6. Tampil semakin berani di karpet merah, Kim Kardashian West memakai sheer dress yang memperlihatkan underwear pada CFDA Fashion Awards 2015.

Vogue.com

7. Kim Kardashian West dengan rambut silver hadir di LACMA: Art and Film Gala 2017 menggunakan Gucci karya Tom Ford yang seksi.

Vogue.com

8. Vanity Fair Oscar Party 2019 semakin meriah dengan kehadiran Kim Kardashian West sambil memakai gaun putih berdetail statement.

Thecut.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends