Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Para Artis Remaja yang Bertransformasi jadi Perempuan Seksi

Kamu suka gaya mereka di zaman dulu atau masa kini?

Hafidhza Putri Andiza

Menjadi remaja idaman di usia muda, para artis ini sudah hits! Berbagai lagu dan film, masih menjadi favorit. Seiring berjalannya waktu, pastinya mereka telah bertambah dewasa! Dari segi busana, mereka sudah nggak ragu gunakan pakaian yang seksi dengan memamerkan lekuk tubuh.

Seperti deretan artis ini, kini mereka telah bertransformasi menjadi perempuan seksi dengan gaya busana sesuai kepribadian masing-masing. Seperti Miley Cyrus yang dikenal sebagai sweet girl di film Hannah Montana, kini berubah menjadi perempuan seksi dengan segudang kontroversi. Bagaimana dengan yang lainnya? Yuk intip transfrormasi mereka di bawah ini. Keep scrolling!

1. Anna Hatheway yang diawal kemunculannya sebagai Mia di film The Princess Diaries, kini bertransformasi menjadi perempuan seksi dengan segudang prestasi di bidang film Hollywood.

Berbagai sumber

2. Nonton film Bring It On tahun 2000an, kamu pasti ingat dengan Kirsten Dunst pakai baju cheerleader yang ikonik. Kini ia telah beranjak dewasa dan makin pede pakai busana potongan rendah di bagian dada.

Berbagai sumber

3. Selena Gomez merupakan salah satu artis memulai karirnya sejak kesil. Masih hits sebagai penyanyi, kini ia makin berani tampil seksi di beberapa kesempatan.

Berbagai sumber

4. Penonton Camp Rock angkat tangan! Demi Lovato dikenal sebagai salah satu artis remaja yang naik daun berkat Disney. Kini ia makin pede pakai pakaian seksi di red carpet dan music video untuk lagu-lagunya.

Berbagai sumber

5. Bukan rahasia bahwa Miley Cyrus masa kini telah menjadi perempuan yang gemar pamer tubuh seksinya. Banyak yang nggak menyangka bahwa sang Hannah Montana kini nggak ragu topless di atas panggung.

Berbagai sumber

6. Memerankan tokoh Hermonie Grager di film sekuel Harry potter membuat Emma Watson semakin ikonik. Kini ia semakin elegan dengan gemar pakai black sleeveless outfit di red carpet.

Berbagai sumber

7. Dikenal berkat perannya di High School Musical, Vanessa Hudgens pernah menjadi idola para remaja. Semakin berani dalam berpakaian, Vanessa kerap tampil seksi di red carpet bahkan gaya busana sehari-hari.

Berbagai sumber

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends