Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Transformasi Artis Cilik Indonesia Jadi Dewasa

Siapa artis cilik Indonesia favoritmu?

Hafidhza Putri Andiza

Memulai karir sejak kecil, nggak bisa dipungkiri bahwa setiap perjalanan hidupnya selalu dikaitkan dengan berbagai karya yang telah dibuat semasa cilik. Seiring berjalannya waktu, artis-artis cilik ini telah bertransformasi menjadi perempuan dewasa yang mencuri perhatian. Walaupun ada yang tidak melanjutkan karir yang sama di waktu kecil, mereka tetap menuai prestasi yang membanggakan dijalannya masing-masing. Deretan artis cilik selengkapnya ada di bawah ini, so let's check!

1. Tina Toon dikenal sebagai penyanyi cilik dengan gerakan memutar leher yang khas sambil menyanyikan lagu Bolo-Bolo. Kini dirinya tengah disibukkan sebagai anggota DPRD DKI Jakarta.

Dok. Internet/Instagram.com/tinatoon101

2. Marshanda telah mengawali karirnya sejak bangku sekolah dasar dengan membintangi iklan yang berlanjut ke dunia sinetron seperti Bidadari.

Dok. Internet/Instagram.com/marshanda99

3. Mayoritas anak 90-an tumbuh dengan lagu-lagu anak milik Tasya Kamila. Wajah yang imut dan ceria saat menyanyikan lagu Libur Telah Tiba hingga Anak Gembala masih terngiang di kepala.

Dok. Internet/Instagram.com/tasyakamila

4. Dea Annisa alias Dea 'Imut' masih imut sampai sekarang, lho! Mengawali karier sejak berusia 2 tahun, aktris kelahiran 1996 ini semakin beranjak dewasa dengan membintangi berbagai sinetron.

Dok. Internet/Instagram.com/deaaannisa

5. Nikita Willy telah memulai karirnya sejak umur 6 tahun sebagai bintang tamu di sinetrom Jin dan Jun. Beranjak dewasa, Nikita Willy kini telah menjadi seorang ibu dan masih eksis membangun berbagai bisnis.

Dok. Internet/Instagram.com/nikitawillyofficial94

6. Salah satu artis cilik paling ikonik pada masanya. Peran Sherina Munaf yang pemberani dan bersuara merdu di film Petualangan Sherina sempat jadi panutan anak-anak.

Dok. Internet/Instagram.com/sherinasinna

7. Dea Ananda merupakan salah satu anggota grup musik cilik, Trio Kwek-kwek dengan lagu hits Jangan Marah dan Katanya-katanya. Kini Dea Ananda telah bersolo karir dengan merilis lagu debutnya berjudul First Love.

Dok. Internet/Instagram.com/dea_ananda

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends