Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Tips Tampil Kece Pakai Overalls

At least, kamu coba salah satu dari look ini

Hafidhza Putri Andiza

Fashion item yang satu ini sudah bukan hal baru. Hits di tahun 90an, overalls masih menjadi fashion item favorit untuk look kasual yang dikombinasikan dengan t-shirt dan sneakers. Eits, walau terlihat sebagai fashion item untuk daily outfit, overalls bisa menjadi pakaian yang diandalkan dalam berbagai occasion lho! Mau dipakai untuk look yang lebih edgy hingga statement, kamu cukup mix & match dengan atasan dan aksesori lainnya. Hmm.. mulai penasaran dengan cara tampil keren pakai overalls? Berikut telah Popbela rangkum 7 tips yang bisa kamu tiru. Keep scrolling, Bela!

1. Semakin identik dengan gaya di tahun 90an, pasangkan overalls dengan oversized tee dan sepatu Converse. Aksesorinya, kamu tinggal pakai bucket hat. Simpel!

Pinterest.com

2. Punya red corduroy overalls yang jarang kamu pakai, coba kombinasikan dengan sweater dan sneakers sebagai pilihan sepatunya. Selain keren, look satu ini maish bisa kamu pakai saat cuaca dingin.

Popsugar.com

3. Saatnya pasangkan overalls dengan coat saat musim dingin. Pilih coat warna hitam dan white tee untuk look yang lebih netral.

Laurenmessiah.com

4. Hanya mengandalkan overalls untuk OOTD di siang hari, nggak masalah! Gunakan cross body bag warna merah dan aksesori lainnya untuk look yang lebih catchy.

Vogue.com

5. Lebih statement dengan warna putih, kamu bisa pasangkan overalls bermotif dengan kemeja dan high heels untuk look yang lebih elegan.

Whatagreatthat.wordpress.com

6. Nggak hanya denim pants dan denim jacket untuk menghasilakan denim-on-denim look. Menggunakan overalls denim dengan denim jacket juga bisa kok! Pilih denim jakcet dengan warna yang lebih terang dan syal sebagai aksesori.

Theeverygirl.com

7. Mengandalkan overalls untuk mendapatkan gaya yang lebih edgy juga bisa. Kombinasikan overalls denim dengan turtleneck top, stocking dan knee high boots. Terakhir, jangan lupa untuk pakai aksosori yang statement ya, Bela!

Stylecaster.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends